Lirik Tujh Mein Rab Dikhta Hai (Female) Terjemahan Indonesia Rab Ne Bana Di Jodi (2008)

Music:  Salim–Sulaiman Lyrics:  Jaideep Sahni Label:  YRF Music Singer: Shreya Ghoshal Movie:  Rab Ne …
Lirik Tujh Mein Rab Dikhta Hai (Female) Terjemahan Indonesia Rab Ne Bana Di Jodi (2008)

Music: Salim–Sulaiman
Lyrics: Jaideep Sahni
Label: YRF Music
Singer: Shreya Ghoshal
Movie: Rab Ne Bana Di Jodi (2008)
Starring: Shah Rukh KhanAnushka Sharma
Translate: Aisha Verma



Na Kuch Poocha
-Tanpa meminta apapun
Na Kuch Maanga
-Tanpa mengharap apapun
Tune Dil Se Diya Jo Diya
-Ketika memberi, kau berikan dari hati
 
Na Kuch Bola
-Tanpa mengatakan apapun
Na Kuch Tola
-Tanpa pamrih sedikitpun
Muskuraake Diya Jo Diya
-Ketika memberi, kau berikan dengan senyuman
 
Tu Hi Dhoop Tu Hi Chaaon
-Kau cahaya mentari juga naungan bagiku
Tu Hi Apna Paraya
-Kau milikku juga masih asing bagiku
Aur Kuch Na Janoon Main, Bas Itna Hi Janoon
-Dan aku tak tahu apa-apa lagi, hanya tahu ini
 
Tujh Mein Rab Dikhta Hai
-Aku melihat Tuhan dalam dirimu
Yaara Main Kya Karoon
-Apa yang harus aku lakukan, kasih
 
Sajde Sar Jhukta Hai
-Kepalaku bersujud tunduk padamu
Yaara Main Kya Karoon
-Apa yang harus aku lakukan, kasih
 
Tujh Mein Rab Dikhta Hai
-Aku melihat Tuhan dalam dirimu
Yaara Main Kya Karoon
-Apa yang harus aku lakukan, kasih

Rab Ne Bana Di Jodi Haaye…
-Jodoh yang Tuhan telah ciptakan
Newer Posts
Older Posts
Comment
Categories
Lite Mode
Bookmark