Lirik Hai Deewaana Yeh Ishq Mera Terjemahan Indonesia Dhaai Akshar Prem Ke (2000)

Music: Jatin-Lalit Lyrics: Sameer Label: T-Series Singer: Anuradha Paudwal, Babul Supriyo Movie: Dha…
Lirik Hai Deewaana Yeh Ishq Mera Terjemahan Indonesia Dhaai Akshar Prem Ke (2000)

Music: Jatin-Lalit
Lyrics: Sameer
Label: T-Series
Singer: Anuradha Paudwal, Babul Supriyo
Movie: Dhaai Akshar Prem Ke (2000)
Translate: Mera Naam Aisha / Nizam


Hai Deewaana Yeh Ishq Mera
-Cinta ini membuatku gila
Har Ghadi Le Bas Naam Tera (2x)
-Setiap saat aku memikirkan namamu
Naam Tera, Naam Tera, Naam Tera
-Namamu, namamu...

Inkaar Mein Ikraar Hai
-Dalam penolakan ada persetujuan
Kya Yahi Pyaar Hai
-Apakah ini cinta?

Hai Deewaana Yeh Ishq Mera
-Cinta ini membuatku gila
Har Ghadi Le Bas Naam Tera
-Setiap saat aku memikirkan namamu
Naam Tera, Naam Tera, Naam Tera
-Namamu, namamu...

Inkaar Mein Ikraar Hai
-Dalam penolakan ada persetujuan
Kya Yahi Pyaar Hai
-Apakah ini cinta?

Hai Deewaana Yeh Ishq Mera
-Cinta ini membuatku gila

Kadam Jo Behkane Lage, Paagal Huwa Yeh Sama
-Suasana ini menjadi gila, langkahku sempoyongan
Nazar Jo Simtane Lage, Toh Jhukane Laga Aasmaan
-Mataku mulai tertunduk, langit seolah bersimpuh

Fizaao Mein Aise Ishaare Huye
-Dalam atmosfir seolah mengisaratkan
Deewaane Tere Yeh Nazaare Huye
-Pandangan ini telah membuatmu gila
Chhaaya Hai Nasha
-Bayangan memabukkan telah menyebar

Hai Deewaana Yeh Ishq Mera
-Cinta ini membuatku gila
Har Ghadi Le Bas Naam Tera
-Setiap saat aku memikirkan namamu

Na Mujhko Subah Ka Pata, Na Mujhko Khabar Shaam Ki
-Aku tak tahu apakah ini pagi atau ini sudahlah malam
Kahin Chain Lene Na De, Mohabbat Ki Yeh Bekhudi
-Aku telah kehilangan kedamaianku, cinta ini telah meresahkanku

Sanam Tootke Hain Bikharane Lagi
-Sayang, aku hancur berantakan
Tere Baajuo Mein Nikharne Lagi
-Aku ingin bersinar dalam pelukanmu
Abb Hosh Na Raha
-Sekarang aku tidak dalam akal sehatku

Hai Deewaana Yeh Ishq Mera
-Cinta ini membuatku gila
Har Ghadi Le Bas Naam Tera (2x)
-Setiap saat aku memikirkan namamu
Naam Tera, Naam Tera, Naam Tera
-Namamu, namamu...

Hai Deewaana Yeh Ishq Mera
-Cinta ini membuatku gila
Har Ghadi Le Bas Naam Tera
-Setiap saat aku memikirkan namamu

Newer Posts
Older Posts
Comment
Categories
Lite Mode
Bookmark