Lirik Saansein Teri (Sad) Terjemahan Indonesia Dil (1990)

Musik: Anand Milind Lirik: Sameer Label: T-Series Singers: Asha Bhosle Movie: Dil (1990) Translate…
Lirik Saansein Teri (Sad) Terjemahan Indonesia Dil (1990)

Musik: Anand Milind
Lirik: Sameer
Label: T-Series
Singers: Asha Bhosle
Movie: Dil (1990)
Translate: Mera Naam Aisha/Nizam


Saansein Teri Chalti Rahe
-Semoga nafasmu senantiasa berhembus
Maange Yahi Hum Duayein
-Aku hanya meminta ini dalam doaku

Aaye Agar Maut Mar Jaaye Hum
-Jika kematian datang, maka aku akan mati
Tujhko Ghamon Se Bachaye
-Aku akan melindungimu dari semua kesedihan

Bas Ek Baar Kiya Hai
-Aku baru melakukannya sekali
Maine Tujhe Pyar Kiya Hai
-Aku telah jatuh cinta padamu

Bas Ek Baar Kiya Hai
-Aku baru melakukannya sekali
Maine Tujhe Pyar Kiya Hai
-Aku telah jatuh cinta padamu
Tag Artikel
Newer Posts
Older Posts
Comment
Categories
Lite Mode
Bookmark