Lirik Dil Bechara Title Track Terjemahan Indonesia Dil Bechara (2020)

Music: A.R. Rahman Lyrics: Amitabh Bhattacharya Label: Sony Music Singer: A.R. Rahman Movie: Dil Bechar…
Lirik Dil Bechara Title Track Terjemahan Indonesia Dil Bechara (2020)


Music: A.R. Rahman
Lyrics: Amitabh Bhattacharya
Label: Sony Music
Singer: A.R. Rahman
Movie: Dil Bechara (2020) 


Dil Bechara
-Hati yang malang
Friend Zone Ka Maara
-Terjebak dalam zona pertemanan
 
Dil Bechara
-Hati yang malang
Friend Zone Ka Maara (x2)
-Terjebak dalam zona pertemanan
 
Koi Toh Bata De Kya Karun
-Seseorang katakan apa yang harus aku lakukan
Koi Bata De Kya Karun
-Katakan padaku apa yang harus aku lakukan
 
Dil Bechara
-Hati yang malang
Friend Zone Ka Maara
-Terjebak dalam zona pertemanan
 
L Mein Joda OVE
-Aku menambahkan OVE pada kata L
Maine Toh Love Love Love Hi Kiya
-Aku selalu LOVE-you
 
Usne Joda IKE
-Tapi dia malah menambahkan IKE
Mere Ko Like Like Like Hi Kiya
-Dia hanya LIKE-me
 
Dil Bechara
-Hati yang malang
Friend Zone Ka Maara
-Terjebak dalam zona pertemanan
 
Oh Baby! Yaad Hai Mujhe
-Oh sayang, aku selalu ingat
Tera Birthday Day Day
-Hari ulang tahunmu
Tera Birthday Day Day Day Day
-Hari ulang tahunmu
 
Tu Har Saal Mera Birthday
-Namun setiap tahun, ulang tahunku
Bhul Bhul Bhul Jaaye 
-Kau selalu lupa
 
Roz Tere Call Ki Main Raah Dekhun
-Aku selalu menunggu panggilan mu setiap hari
Tu Sms Bhi Na Kare
-Tapi SMS saja tak pernah kau lakukan
 
Tu Mujhe Miss Bhi Na Kare
-Ku bahkan tak merindukanku
Kyun... Mujhe Miss Bhi Na Kare
-Kenapa kau tak merindukan aku? 
Kyun...
-Kenapa? 
 
Dil Bechara
-Hati yang malang
Friend Zone Ka Maara
-Terjebak dalam zona pertemanan
 
Dil Bechara
-Hati yang malang
Friend Zone Ka Maara (2x) 
-Terjebak dalam zona pertemanan
Newer Posts
Older Posts
Comment
Categories
Lite Mode
Bookmark