Lirik Jo Bhi Kasmein Terjemahan Indonesia Raaz (2002)

Music:  Nadeem-Shravan Lyrics:  Sameer Label: Tips Music Singers:  Udit Narayan ,  Alka Yagnik Movie: Ra…
Lirik Jo Bhi Kasmein Terjemahan Indonesia Raaz (2002)


Music: Nadeem-Shravan
Lyrics: Sameer
Label: Tips Music
Singers: Udit NarayanAlka Yagnik
Movie: Raaz (2002)
Starring: Bipasha BasuDino MoreaAshutosh Rana
Translate: Aisha Verma



Jo Bhi Kasmein Khaayi Thi Humne
-Apapun sumpah yang sudah kita ucap
Vaada Kiya Tha Jo Milke
-Atau janji yang kita ambil bersama

Tune Hi Jeevan Mein
-Kau sudah ke dalam hidupku
Laaya Tha Mere Savera
-Membawakan fajar untukku

Kya Tumhe Yaad Hai
-Apa kau mengingatnya
Kya Tumhe Yaad Hai
-Apa kau mengingatnya
Kya Tumhe Yaad Hai
-Apa kau mengingatnya

Din Woh Bade Haseen The
-Hari itu sangatlah indah
Raatein Bhi Khush Naseeb Thi
-Malam juga nampak membahagiakan

Tune Hi Jeevan Mein
-Kau sudah ke dalam hidupku
Laaya Tha Mere Savera
-Membawakan fajar untukku

Kya Tumhe Yaad Hai
-Apa kau mengingatnya
Kya Tumhe Yaad Hai
-Apa kau mengingatnya
Kya Tumhe Yaad Hai
-Apa kau mengingatnya

Jaage Jaage Rehte The
-Biasa terjaga bersama
Khoye Khoye Kehte The
-Biasa tersesat bersama
Karte The Pyaar Ki Baatein
-Lalu kita bicara soal cinta

Kabhi Tanhaayi Mein
-Kadang dalam kesunyian
Kabhi Purvaayi Mein
-Kadang dalam berangin
Hoti Thi Roz Mulaakaatein
-Kita biasa bertemu setiap hari

Teri In Baahon Mein 
-Dalam bahumu
Teri Panahon Mein
 -Dalam dekapanmu
Maine Har Lamha Guzaara
-Aku telah habiskan semua waktuku

Tere Is Chehere Ko Chand Sunhere Ko
-Wajahmu ini seperti kilauan rembulan
Maine To Jigar Mein Utaara
-Aku sudah menetapkannya dalam hatiku

Kitne Tere Karib Tha
-Aku begitu dekat denganmu
Main To Tera Naseeb Tha
-Aku adalah takdir mu
Honton Pe Rehta Tha Har Waqt Bas Naam Tera
-Setiap waktu bibirku hanya menyebut namamu

Kya Tumhe Yaad Hai
-Apa kau mengingatnya
Haan Mujhe Yaad Hai
-Ya.. aku mengingatnya
Haan Mujhe Yaad Hai
-Ya.. aku mengingatnya

Din Ke Ujalo Mein
-Dalam teriknya hari
Khwaabon Khayalon Mein
-Dalam khayalan juga mimpi
Maine Tujhe Pal Pal Dekha
-Aku sudah melihatmu setiap saat

Meri Zindagani Tu Meri Kahani Tu
-Kau kehidupanku, kau adalah kisahku
Tu Hai Mere Haathon Ki Rekha
-Kau ada dalam garis tanganku

Maine Tujhe Hai Chaaha To Apna Banaya To
-Aku sudah mencintaimu,aku buat menjadi milikku
Tune Mujhe Dil Mein Basaya
-Kau sudah menetapkanku dalam hatimu

Pyaar Ke Rango Se Behki Umango Se
-Dengan warna cinta dan semangat membara
Tune Mera Sapna Sajaya
-Kau sudah menghiasi mimpiku

Tere Labon Ko Chumke
-Sambil mencium bibirmu
Baahon Mein Teri Jhoom Ke
-Dan menari dalam pelukanmu
Maine Basaya Tha Aankhon Mein Tere Basera
-Aku sudah bangunkan tempat untukmu dalam mataku

Kya Tumhe Yaad Hai
-Apa kau mengingatnya

Haan Mujhe Yaad Hai
-Ya.. aku mengingatnya
Haan Mujhe Yaad Hai
-Ya.. aku mengingatnya

Jo Bhi Kasmein Khaayi Thi Humne
-Apapun sumpah yang sudah kita ucap
Vaada Kiya Tha Jo Milke
-Atau janji yang kita ambil bersama

Tune Hi Jeevan Mein
-Kau sudah ke dalam hidupku
Laaya Tha Mere Savera
-Membawakan fajar untukku

Kya Tumhe Yaad Hai
-Apa kau mengingatnya
Haan Mujhe Yaad Hai
-Ya.. aku mengingatnya
Haan Mujhe Yaad Hai
-Ya.. aku mengingatnya

Tag Artikel
Newer Posts
Older Posts
Comment
Categories
Lite Mode
Bookmark