Lirik Malang Title Track Terjemahan Indonesia Malang (2019)

Music: Ved Sharma Lyrics: Kunaal Vermaa & Haarsh Limbachiyaa Label: T-Series Singer: Ved Sharma …
Lirik Malang Title Track Terjemahan Indonesia Malang (2019)

 

Music: Ved Sharma
Lyrics: Kunaal Vermaa & Haarsh Limbachiyaa
Label: T-Series
Singer: Ved Sharma
Movie: Malang (2019)
 
 
Na Na Na... Hoo... Hoo...

Kaafira Toh Chal Diya, Iss Safar Ke Sang (x2)
-Orang kafir ini telah memulai perjalanannya
Manzilein Na Dor Koi, Leke Apna Rang
-Melangkah dengan warnanya sendiri tanpa tujuan dan ikatan
 
Rahun Main Malang, Malang, Malang (x3)
-Aku tetap menjadi gelandangan
Main Malang, Haaye Re...
-Aku seorang gelandangan
 
Main Bairaagi Sa Jeeyun, Yeh Bhatakta Mann (x2)
-Aku hidup layaknya pertapa tapi pikiranku berkelana
Ab Kahaan Le Jayega, Yeh Awarapan
-Sekarang kemana pengembaraan ini kan membawaku?
 
Rahun Main Malang, Malang, Malang (x3)
-Aku tetap menjadi seorang gelandangan
Main Malang, Haaye Re...
-Aku seorang gelandangan
 
Hai Naseebon Mein Safar Toh
-Jika ada pengembaraan tertulis dalam takdirku
Main Kahin Bhi Kyun Rukoon
-Kenapa juga aku harus berhenti
 
Oh Ho...

Hai Naseebon Mein Safar Toh
-Jika ada pengembaraan tertulis dalam takdirku
Main Kahin Bhi Kyun Rukoon
-Kenapa juga aku harus berhenti
 
Chhodke Aaya Kinaare
-Aku sudah meninggalkan pantai ku
Beh Sakoon Jitna Bahun
-Biarkan aku mengalir sebanyak yang aku bisa
 
Din Guzarte Hi Rahe,
-Semoga hari-hari terus berlalu
Yun Hi Be-Mausam
-Tanpa perubahan musim
 
Raaste Thaam Jaayein Par
-Semoga meski jalan telah berakhir
Ruk Na Paayein Hum
-Kita tetap tak pernah berhenti
 
Rahun Main Malang, Malang, Malang (x3)
-Aku tetap menjadi seorang gelandangan
Main Malang, Haaye Re...
-Aku seorang gelandangan
 
Hmm... Mmm... Hmmm...

Roobaroo Khud Se Hua Hoon,
-Telah aku temukan kembali jati diriku
Mujh Mein Mujhko Tu Mila...
-Sejak aku menemukanmu dalam diriku
 
Roobaroo Khud Se Hua Hoon,
-Telah aku temukan kembali jati diriku
Mujh Mein Mujhko Tu Mila...
-Sejak aku menemukanmu dalam diriku
 
Baadalon Ke Iss Jahaan Mein
-Dalam negeri awan ini
Aasmaan Tujh Mein Mila
-Ku temukan langitku dalam dirimu
Pighli Hai Ab Raat Bhi
-Sepertinya malam telah meleleh,
Hai Sehar Bhi Yeh Nam
-Bahkan pagi pun terasa mencair
Naa Khuda Main Toh Raha
-Aku tidak percaya pada tuhan
Ban Gaya Tu Dharam
-Tapi kau sudah menjadi agamaku sekarang
 
Rahun Main Malang, Malang, Malang (x3)
-Aku tetap menjadi seorang gelandangan
Main Malang, Haaye Re...
-Aku seorang gelandangan
 
Ho... Oo...
Tag Artikel
Newer Posts
Older Posts
Comment
Categories
Lite Mode
Bookmark