Lirik Saans Terjemahan Indonesia Jab Tak Hai Jaan (2012)

Music: A R Rahman Lyrics: Gulzar Label: YRF Music Singer: Sreya Ghoshal, Mohit Chauhan Movie: Jab T…
Lirik Saans Terjemahan Indonesia Jab Tak Hai Jaan (2012)
Saans ost. Jab Tak Hai Jaan
 
Music: A R Rahman
Lyrics: Gulzar
Label: YRF Music
Singer: Sreya Ghoshal, Mohit Chauhan
Movie: Jab Tak Hai Jaan (2012)
Instagram: @nizamlamongan


Saans Mein Teri Saans Mili To
-Ketika nafasku bertemu dengan nafasmu
Mujhe Saans Aayi (3x)
-Aku mulai kembali bernafas

Rooh Ne Chhoo Li Jism Ki Khushboo 
-Jiwaku tersentuh oleh aroma tubuhmu
Tu Jo Paas Aayi (3x)
-Ketika kau mendekat

Saans Mein Teri Saans Mili To
-Ketika nafasku bertemu dengan nafasmu
Mujhe Saans Aayi (3x)
-Aku mulai kembali bernafas

Kab Tak Hosh Sambhale Koi 
-Sampai kapan seseorang dapat menjaga kesadarannya
Hosh Ude To Ud Jaane Do
-Jika kesadaran melayang, biarkan melayang

Dil Kab Seedhi Raah Chala Hai
-Sampai kapan hati bisa terus berjalan lurus
Raah Mude To Mud Jaane Do
-Ketika jalannya berbelok, biarkan berbelok

Tere Khayal Mein Doob Ke Aksar 
-Ketika aku hanyut dalam angan-angan tentanmu
Achchi Lage Tanhaai
-Kesepian nampak baik

Saans Mein Teri Saans Mili To
-Ketika nafasku bertemu dengan nafasmu
Mujhe Saans Aayi (3x)
-Aku mulai kembali bernafas

Raat Teri Baahon Mein Kate To
-Saat aku habiskan malam di pelukan mu
Subaha Badi Halki Lagti Hai
-Pagi nampak begitu cerah

Aankh Mein Rehne Lage Ho Kya Tum
-Apakah kau mulai tinggal di mataku
Kyon Chhalki Chhalki Lagti Hai
-Mengapa mataku tampak berkaca-kaca

Mujhko Phir Se Chhoo Ke Bolo
-Maka sentuh aku dan katakan padaku
Meri Kasam Kya Khaayi
-Apa kau sudah bersumpah atas diriku?

Saans Mein Teri Saans Mili To
-Ketika nafasku bertemu dengan nafasmu
Mujhe Saans Aayi (3x)
-Aku mulai kembali bernafas

Rooh Ne Chhoo Li Jism Ki Khushboo 
-Jiwaku tersentuh oleh aroma tubuhmu
Tu Jo Paas Aayi (3x)
-Ketika kau mendekat
Newer Posts
Older Posts
1 comment
  • Anonymous
    Anonymous

    Enak lagunya

Categories
Lite Mode
Bookmark