Lirik Tumko Dulhan Banayenge Terjemahan Indonesia Mere Jeevan Saathi (2006)

Music: Nadeem-Shravaan Lyrics: Sameer Label: Shreekrishna International Singers: Kumar Sanu ,  Sadhan…
Lirik Tumko Dulhan Banayenge Terjemahan Indonesia Mere Jeevan Saathi (2006)


Music: Nadeem-Shravaan
Lyrics: Sameer
Label: Shreekrishna International
Singers: Kumar SanuSadhana Sargam
Movie: Mere Jeevan Saathi (2006)
Starring: Akshay Kumar, Karishma Kapoor, Amisha Patel, Gulshan Grover
Translate: Mera Naam Aisha/Nizam



Mere Jeevan Saathi Mere Jeevan Saathi
-Pasangan hidupku, pasangan hidupku
Mere Jeevan Saathi Mere Jeevan Saathi
-Pasangan hidupku, pasangan hidupku

Is Kadar Pyar Tumse Karte Hai
-Sejauh ini diriku mencintaimu

Ho Ho Ho

Tumko Dulhan Banayenge Hum
-Aku akan membuatmu jadi pengantinku
Is Kadar Hum Bhi Tumpe Marte Hai
-Sejauh ini pula diriku tergila-gila padamu

Hmm Ho Ho Ho

Tumko Dulha Banayenge Hum
-Aku akan membuatmu jadi pengantinku

Mere Jeevan Saathi Mere Jeevan Saathi
-Pasangan hidupku, pasangan hidupku
Mere Jeevan Saathi Mere Jeevan Saathi
-Pasangan hidupku, pasangan hidupku

Apne Rangin Khayalo Main Sajaya Hai Tumhe
-Aku telah dihiasi dalam khayalan warna-warni mu
Apne Palko Ke Jharokho Main Bithaya Hai Tumhe
-Aku telah menempatkanmu di jendela mataku

Humne Iss Dil Mein Tumko Band Karke Rakha Hai
-Aku sudah mengurung mu dalam hatiku
Sirf Tumko Hi Pasand Karke Rakha Hai
-Aku hanya memilih dirimu

Dhadkanon Ki Sada Bhi Sunayee De
-Agar kau bisa mendengar detak jantungku
Itne Nazdeek Layenge Hum
-Aku membawamu lebih dekat dengan ku

Is Kadar Hum Bhi Tumpe Marte Hai
-Sejauh ini pula diriku tergila-gila padamu
Tumko Dulha Banayenge Hum
-Aku akan membuatmu jadi pengantinku

Mere Jeevan Saathi Mere Jeevan Saathi
-Pasangan hidup ku, pasangan hidup ku
Mere Jeevan Saathi Mere Jeevan Saathi
-Pasangan hidup ku, pasangan hidup ku

Chudiya Gori Kalayi Main Khanak Jaati Hai
-Gemrincing gelang di tanganku yang cantik
Ab Humhe Raat Ki Tanhai Main Tadpati Hai
-Sekarang menyiksaku di malam yang sunyi

Apni Betabiyon Ka Dard Sunaye Kaise
-Bagaimana memberitahu mu tentang kegelisahanku
Haal Kaisa Hai Sanam Tumko Bataye Kaise
-Bagaimana aku memberitahumu tentang  keadaanku

Har Tamanna Ab Yahi Kehti Hai
-Sekarang setiap keinginanku mengatakan bahwa
Na Kabhi Door Jayenge Hum
-Kita tidak akan pernah terpisah

Is Kadar Pyar Tumse Karte Hai
-Sejauh ini diriku mencintaimu
Tumko Dulhan Banayenge Hum
-Aku akan membuatmu jadi pengantinku

Mere Jeevan Saathi Mere Jeevan Saathi
-Pasangan hidupku, pasangan hidupku
Mere Jeevan Saathi Mere Jeevan Saathi
-Pasangan hidupku, pasangan hidupku

Mere Jeevan Saathi Mere Jeevan Saathi
-Pasangan hidupku, pasangan hidupku
Mere Jeevan Saathi Mere Jeevan Saathi
-Pasangan hidupku, pasangan hidupku

Newer Posts
Older Posts
Comment
Categories
Lite Mode
Bookmark