Lirik Hasi (Female) Terjemahan Indonesia Hamari Adhuri Kahani (2015)

Music: Ami Mishra Lyrics: Kunaal Vermaa Label: Sony Music Singer: Shreya Ghoshal Movie: Hamari Adhu…
Lirik Hasi (Female) Terjemahan Indonesia Hamari Adhuri Kahani (2015)



Haan… Aa… Haan… Aaa… O...

Main Jaan Ye Vaar Doon
-Aku akan berikan hidupku ini
Har Jeet Bhi Haar Doon
-Kuserahkan pula setiap kemenangan ku

Keemat Ho Koi Tujhe
-Apapun akibatnya
Beinteha Pyaar Doon
-Aku kan mencintaimu tanpa batas

Main Jaan Ye Vaar Doon
-Aku akan berikan hidupku ini
Har Jeet Bhi Haar Doon
-Kuserahkan pula setiap kemenangan ku

Keemat Ho Koi Tujhe
-Apapun akibatnya
Beinteha Pyaar Doon
-Aku kan mencintaimu tanpa batas

Saari Hadein Maine
-Semua batasan yang ku punya
Meri Ab Maine Tod Di
-Sekarang telah aku hancurkan

Dekar Mujhe Pata
-Setelah memberiku alamat yang tepat
Aawargi Ban Gaye
-Aku mulai menjadi pengembara

Haan Hasi Ban Gaye
-Ya.. kau telah menjadi tawaku
Haan Nami Ban Gaye
-Ya.. kau telah menjadi air mataku

Tum Mere Aasmaan
-Kau adalah langitku
Meri Zameen Ban Gaye
-Kau telah menjadi bumiku

Ae… O… Aaa… O... Aaa...

Kya Khoob Rab Ne Kiya
-Betapa maha pemurah nya tuhan
Bin Maange Itna Diya
-Dia berikan bahkan yang tak ku minta

Warna Hai, Milta Kahaan
-Kalau tidak, dimana lagi..
Hum Kaafiron Ko Khuda
-
-Aku yang kafir ini menemukan Tuhan

Kya Khoob Rab Ne Kiya
-Betapa maha pemurah nya tuhan
Bin Maange Itna Diya
-Dia berikan bahkan yang tak ku minta

Warna Hai, Milta Kahaan
-Kalau tidak, dimana lagi..
Hum Kaafiron Ko Khuda
-Aku yang kafir ini menemukan Tuhan

Hasratein Ab Meri, Tumse Hai Ja Mili
-Keinginanku saat ini, bertemu denganmu
Tum Dua Ab Meri, Aakhri Ban Gaye
-Kini kau telah menjadi doa terakhirku

Haan Hasi Ban Gaye
-Ya.. kau telah menjadi tawaku
Haan Nami Ban Gaye
-Ya.. kau telah menjadi air mataku

Tum Mere Aasmaan
-Kau adalah langitku
Meri Zameen Ban Gaye
-Kau telah menjadi bumiku

Ae… O… Ooo... Aaa...
Haan… Aa… Haan… Aaa… O...
Newer Posts
Older Posts
Comment
Categories
Lite Mode
Bookmark