Lirik Humko Humise Chura Lo Terjemahan Indonesia Mohabbatein (2000)

Music: Jatin Lalit Lyrics: Anand Bakshi Label:  YRF Music Singers:  Lata Mangeshkar ,  Udit Narayan Mov…
Lirik Humko Humise Chura Lo Terjemahan Indonesia Mohabbatein (2000)

Music: Jatin Lalit
Lyrics: Anand Bakshi
Label: YRF Music
Singers: Lata MangeshkarUdit Narayan
Movie: Mohabbatein (2000)
Starring:

Translate: Aisha Verma


Humko Humise Chura Lo
-Curilah aku dari diriku sendiri
Dil Mein Kahin Tum Chupa Lo (2x)
-Sembunyikan di suatu tempat di hatimu

Hum Akele, Kho Na Jaayen
-Ku tak ingin tersesat sendirian
Door Tumse, Ho Na Jaayen
-Ku tak ingin jauh darimu

Paas Aao Gale Se Laga Lo
-Mendekatlah dan peluk diriku

Humko Humise Chura Lo
-Curilah aku dari diriku sendiri
Dil Mein Kahin Tum Chupa Lo
-Sembunyikan di suatu tempat di hatimu

Hum Akele, Kho Na Jaayen
-Ku tak ingin tersesat sendirian
Door Tumse, Ho Na Jaayen
-Ku tak ingin jauh darimu

Paas Aao Gale Se Laga Lo
-Mendekatlah dan peluk diriku

Humko Humise Chura Lo
-Curilah aku dari diriku sendiri
Dil Mein Kahin Tum Chupa Lo
-Sembunyikan di suatu tempat di hatimu

Ye Dil Dhadka Do
-Buat hati ini berdebar
Zulfein Bikhra Do
-Biarkan rambutmu terurai

Sharma Ke Apna
-Dengan tersipu malu
Aanchal Lehra Do
-Biarkan selendangmu terbang

Hum Zulfein To Bikhra Dein
-Aku akan menguraikan rambutku
Din Mein Raat Na Ho Jaaye
-Tapi siang mungkin kan berganti malam

Hum Aanchal To Lehra Dein
-Aku akan biarkan selendangku melayang
Par Barsaat Na Ho Jaaye
-Namun mungkin akan ada hujan

Hone Do Barsaatein
-Biarkan ada hujan
Karni Hain Kuch Baatein
-Ku ingin mengatakan beberapa hal

Paas Aao Gale Se Laga Lo
-Mendekatlah dan peluk diriku

Humko Humise Chura Lo
-Curilah aku dari diriku sendiri
Dil Mein Kahin Tum Chupa Lo
-Sembunyikan di suatu tempat di hatimu

Hum Akele, Kho Na Jaayen
-Ku tak ingin tersesat sendirian
Door Tumse, Ho Na Jaayen
-Ku tak ingin jauh darimu

Paas Aao Gale Se Laga Lo
-Mendekatlah dan peluk diriku

Humko Humise Chura Lo
-Curilah aku dari diriku sendiri
Dil Mein Kahin Tum Chupa Lo
-Sembunyikan di suatu tempat di hatimu

Tumpe Marte Hain
-Aku begitu memujamu
Hum Mar Jayenge
-Aku akan mati untukmu

Ye Sab Kahte Hain
-Semua mengatakan begitu
Hum Kar Jayenge
-Dan aku akan melakukannya

Chutki Bhar Sindoor Se Tum
-Ambilah warna dari Sindur
Ab Le Maang Zara Bhar Do
-Kini letakkan sedikit di belahan rambutku

Kal Kya Ho Kisne Dekha
-Siapa yang bisa melihat hari esok
Sab Kuch Aaj Abhi Kar Do
-Segera lakukan semuanya hari ini

Ho Naa Ho Sab Raazi
-Meski semua tidak setuju
Dil Raazi Rab Raazi
-Bila hati setuju, maka Tuhan pun setuju

Paas Aao Gale Se Laga Lo
-Mendekatlah dan peluk diriku

Humko Humise Chura Lo
-Curilah aku dari diriku sendiri
Dil Mein Kahin Tum Chupa Lo
-Sembunyikan di suatu tempat di hatimu

Humko Humise Chura Lo
-Curilah aku dari diriku sendiri
Dil Mein Kahin Tum Chupa Lo
-Sembunyikan di suatu tempat di hatimu

Hum Akele, Kho Na Jaayen
-Ku tak ingin tersesat sendirian
Door Tumse, Ho Na Jaayen
-Ku tak ingin jauh darimu

Paas Aao Gale Se Laga Lo
-Mendekatlah dan peluk diriku
Paas Aao Gale Se Laga Lo
-Mendekatlah dan peluk diriku
Newer Posts
Older Posts
Comment
Categories
Lite Mode
Bookmark