Lirik Hardum Humdum Terjemahan Indonesia Ludo (2020)

Music: Pritam Lyrics: Sayeed Qudri Label: T-Series Singer: Arijit Singh Movie: Ludo (2020)  Transla…
Lirik Hardum Humdum Terjemahan Indonesia Ludo (2020)


Music: Pritam
Lyrics: Sayeed Qudri
Label: T-Series
Singer: Arijit Singh
Movie: Ludo (2020)
 Translate: Aisha Verma



Yeh Li Hai Meri Aankhon Ne Kasam Ae Yaar
-Ini adalah sumpah dari mataku, sayang
Rakhegi Tujhe Khwab Mein
-Bahwa ia kan menjagamu di mimpiku
Hamesh Hardum Harpal
-Selamanya, selalu, sepanjang waktu
Har Shab Humdum Humdam
-Setiap malam, kekasihku


Yeh Li Hai Meri Aankhon Ne Kasam Ae Yaar
-Ini adalah sumpah dari mataku, sayang
Rakhegi Tujhe Khwab Mein
-Bahwa ia kan menjagamu di mimpiku
Hamesh Hardum Harpal
-Selamanya, selalu, sepanjang waktu
Har Shab Humdum Humdam
-Setiap malam, kekasihku
Yeh Li Hai Meri Aankhon Ne
-Ini adalah sumpah dari mataku


Kitna Hoon Chaahta Kaise Kahun Tujhe
-Bagaimana aku memberitahumu betapa aku mencintaimu
Saaya Tera Dikhe Toh Chum Lu Use
-Ketika melihat bayanganmu aku bahkan menciumnya


Jis Din Tujhe Milu Dil Ye Dua Kare
-Di hari aku bertemu denganmu, hatiku berdoa
Din Ye Khatam Na Ho Na Sham Ko Dhale
-Semoga hari itu tak pernah berakhir, dan malam takkan pernah datang


Rahe Bas Saath Hum Tu Rahe Paas
-Semoga kita bersama-sama di mana kau dekat dengan ku
Rakhun Main Tujhe Baahon Mein
-Dan aku akan mendekapmu dalam pelukanku
Hamesh Hardum Harpal
-Selamanya, selalu, sepanjang waktu
Har Shab Humdum Humdam
-Setiap malam, kekasihku
Ye Li Hai Meri Aankhon Ne
-Ini adalah sumpah dari mataku

Tag Artikel
Newer Posts
Older Posts
Comment
Categories
Lite Mode
Bookmark