Lirik Moh Moh Ke Dhaage (Female) Terjemahan Indonesia Dum Laga Ke Haisha (2015)

Music: Anu Malik Lyrics: Varun Grover Label: YRF Music Singer: Monali Thakur Movie: Dum Laga Ke Hai…
Lirik Moh Moh Ke Dhaage (Female) Terjemahan Indonesia Dum Laga Ke Haisha (2015)

 


Music: Anu Malik
Lyrics: Varun Grover
Label: YRF Music
Singer: Monali Thakur
Movie: Dum Laga Ke Haisha (2015)
Starring: Ayushmann Khurrana, Bhumi Pednekar
Translate: Aisha Verma
 

Moh Moh Ke… Dhaage…
-Benang-benang cinta
Moh Moh Ke Dhaage…
-Benang-benang cinta
 
Hmm Mmm... Hmm Mmm... (x2)

Yeh Moh Moh Ke Dhaage
-Benang-benang cinta ini..
Teri Ungliyon Se Ja Uljhe
-Terjerat di jemari mu
 
Yeh Moh Moh Ke Dhaage
-Benang-benang cinta ini..
Teri Ungliyon Se Ja Uljhe
-Terjerat di jemari mu
 
Koi Toh Toh Na Laage
-Aku tak bisa menemukan cara..
Kis Tarah Girha Ye Suljhe
-Yang bisa melepas simpulnya
 
Hai Rom Rom Ik Taara… (x2)
-Setiap cell tubuhku seperti bintang
Jo Baadalon Mein Se Guzre…
-Yang melintasi awan
 
Yeh Moh Moh Ke Dhaage
-Benang-benang cinta ini..
Teri Ungliyon Se Ja Uljhe
-Terjerat di jemari mu
 
Koi Toh Toh Na Laage
-Aku tak bisa menemukan cara..
Kis Tarah Girha Ye Suljhe
-Yang bisa melepas simpulnya
 
Tu Hoga Zara Paagal, Tune Mujhko Hai Chuna (x2)
-Kau pasti sedikit gila karena memilihku
Kaise Tune Ankahaa, Tune Ankahaa Sab Suna
-Bagaimana bisa kau dengar kata-kata yang tak pernah kuucapkan
Tu Hoga Zara Paagal, Tune Mujhko Hai Chuna
-Kau pasti sedikit gila karena memilihku
 
Tu Din Sa Hai, Main Raat
-Kau seperti siang, dan aku malam
Aana Dono Mill Jaayein Shaamon Ki Tarah…
-Jadi mari kita bertemu layaknya sebuah senja
 
Yeh Moh Moh Ke Dhaage
-Benang-benang cinta ini..
Teri Ungliyon Se Ja Uljhe
-Terjerat di jemari mu
 
Koi Toh Toh Na Laage
-Aku tak bisa menemukan cara..
Kis Tarah Girha Ye Suljhe
-Yang bisa melepas simpulnya
 
Ke Teri Jhooti Baatein Main Saari Maan Loon (x2)
-Aku mempercayai semua kata-kata bohong mu
Aankhon Se Tere Sach Sabhi, Sab Kuch Abhi Jaan Loon
-Aku ingin tahu setiap kebenaran dari mata mu sekarang
Ke Teri Jhooti Baatein Main Saari Maan Loon
-Aku mempercayai semua kata-kata bohong mu
 
Tezz Hain Dhara, Behte Se Hum Awaara
-Arusnya sangat kencang, dan kita berlayar tanpa tujuan
Aa Tham Ke Saansein Le Yahaan…
-Mari kita berhenti dan menghela nafas tuk sejenak
 
Yeh Moh Moh Ke Dhaage
-Benang-benang cinta ini..
Teri Ungliyon Se Ja Uljhe
-Terjerat di jemari mu
 
Koi Toh Toh Na Laage
-Aku tak bisa menemukan cara..
Kis Tarah Girha Ye Suljhe
-Yang bisa melepas simpulnya
Newer Posts
Older Posts
Comment
Categories
Lite Mode
Bookmark