Lirik Nit Khair Manga Terjemahan Indonesia Raid (2018)

Music:  Tanishk Bagchi Lyrics:  Manoj Muntashir Label:  T-Series Singer:  Rahat Fateh Ali Khan Movie: R…
Lirik Nit Khair Manga Terjemahan Indonesia Raid (2018)

Music: Tanishk Bagchi
Lyrics: Manoj Muntashir
Label: T-Series
Singer: Rahat Fateh Ali Khan
Movie: Raid (2018)
Starring: Ajay DevgnIleana D'CruzSaurabh Shukla
Translate: Aisha Verma
 

Nit Khair Manga, Nit Khair Manga
-Aku meminta untuk kesejahteraanmu
Nit Khair Manga Sohneya Main Teri, Duaa Na Koi…
-Tak ada doa yang lain yang kuminta, kekasihku
 
Akh Meri Hass Deve, Jadon Tenu Takk Da
-Bahkan mataku mulai tersenyum ketika melihatmu
Jaan Ton Vi Zyada Tu, Paas Mainu Lagda
-Kau terasa lebih melekat padaku di banding hidupku
 
Mere Khali Hathon Ko Hai, Tohfa Tu Rabb Da
-Kau karunia Tuhan untuk tangan hampa ku
Tera Jaise Hor Koi, Ho Hi Nahi Sakda
-Takkan pernah ada orang sepertimu
 
Mere Sajdon Ko Saathi, Ek Tera Dar Kaafi
-Cukuplah ku bersujud di depan pintumu, kasih
Khuda Na Koi Mainu Hor Mangda
-Aku tak butuh tuhan yang lain
 
Nit Khair Manga, Oh Nit Khair Manga Sohneya Main Teri
-Aku meminta kesejahteraanmu, kekasihku
Duaa Na Koi Hor Mangda (x2)
-Tak ada doa lain yang kuminta
 
Nit Khair Manga Sohneya Main Teri
-Aku meminta kesejahteraanmu, kekasihku
Duaa Na Koi Hor Mangda (x2)
-Tak ada doa lain yang kuminta
 
Bikhra Hua Thha Kaanch Ke Jaisa
-Aku berserakan bagai pecahan kaca
Chhu Liya Tune Toh Main Sanwar Gaya
-Saat kau menyentuhku, aku kembali utuh
 
Aaa…

Umr Mein Usko Ginta Nahi Main
-Aku tak menganggap umurku berkurang
Tere Bina Jo Waqt Guzar Gaya
-Waktu yang kuhabiskan tanpamu
 
Jachta Nahi Hai Rang Hor Koi Mainu
-Tak ada warna lain yang menarik bagiku
Jabse Main Yaara Tere Rang Rangda…
-Sejak aku terwarnai warnamu, kekasih
 
Nit Khair Manga, Nit Khair Manga Sohneya Main Teri
-Aku meminta kesejahteraanmu, kekasihku
Duaa Na Koi Hor Mangda (x2)
-Tak ada doa lain yang kuminta
 
Nit Khair Manga Sohneya Main Teri
-Aku meminta kesejahteraanmu, kekasihku
Duaa Na Koi, Duaa Na Koi Hor Mangda…
-Tak ada doa lain yang ku pinta
 
O Re Diljaaniya Jind Meri Tujhse
-Kekasihku, kaulah alasan aku masih hidup
Tere Sahaare Saans Hai Meri
-Nafasku bergantung padamu
 
Aaa…

Baadal Jaisa Pyaar Hai Tera
-Cintamu seperti awan
Saagar Jaisi Pyaas Hai Meri
-Dan dahagaku seperti lautan
 
Chadh Gayi Mainu Tere Ishq Di Faqeeri
-Aku dimabuk oleh kegilaan akan cintamu
Teri Galliyon Mein Mera Dil Lagda…
-Hatiku merasa melekat di jalan mu
 
Nit Khair Manga, Nit Khair Manga Sohneya Main Teri
-Aku meminta kesejahteraanmu, kekasihku
Duaa Na Koi Hor Mangda (x2)
-Tak ada doa lain yang kuminta
 
Nit Khair Manga Sohneya Main Teri
-Aku meminta kesejahteraanmu, kekasihku
Duaa Na Koi, Duaa Na Koi Hor Mangda…
-Tak ada doa lain yang ku pinta
 
Aaa… Aaaa….

Tag Artikel
Newer Posts
Older Posts
Comment
Categories
Lite Mode
Bookmark