Lirik Tinak Tin Tana Terjemahan Indonesia Mann (1999)

Music:  Sanjeev Darshan Lyrics:  Sameer Anjaan Label: Tips Music Singers: Udit Narayan, Alka Yagnik …
Lirik Tinak Tin Tana Terjemahan Indonesia Mann (1999)



Tinak Tin Taana, Voh Dhun To Baja Na
-Tinak tin taana, mainkan iramanya
Dhinak Dhin Naachoon Main
-Dhinak dhin, aku akan menari
Gaaye Dil, Jhoome Zamaana
-Hatiku menyanyi, dunia bergoyang

Tinak Tin Taana, Voh Dhun To Baja Na
-Tinak tin taana, mainkan iramanya
Dhinak Dhin Naachoon Main
-Dhinak dhin, aku akan menari
Gaaye Dil, Jhoome Zamaana
-Hatiku menyanyi, dunia bergoyang

Bulaaye Run Jhun Run Jhun Run Jhun Karti Paayal
-Gemrincing gelang kaki mu memanggil ku
Hawa Mein Udta Udta Aaye Maheka Aanchal
-Semilir angin menerbangkan aroma selendangmu

Tujhe Batlaaoongi Main Mann Ki Saari Baatein
-Aku akan memberitahumu semua kata hatiku
Guzaare Kaise Kaise Maine Yeh Din Raatein
-Bagaimana aku melewati siang dan malam

Mere Nainon Ke Darpan Mein
-Dalam cermin mata ku
Meri Yaadon Ke Aangan Mein
-Dalam halaman kenanganku
Meri Saanson Mein Jeevan Mein
-Dalam nafasku, juga dalam hidupku

Sirf Teri Khushboo Hai
-Hanya ada aromamu
Sirf Tera Chehra Hai
-Hanya ada wajah mu

Sirf Tera Charcha Hai
-Hanya ada penyebutan mu
Sirf Tera Pehra Hai
Hanya ada naungan mu

Tinak Tin Taana, Voh Dhun To Baja Na
-Tinak tin taana, mainkan iramanya
Dhinak Dhin Naachoon Main
-Dhinak dhin, aku akan menari
Gaaye Dil, Jhoome Zamaana
-Hatiku menyanyi, dunia bergoyang

Tere Bin Jeena Jeena Jeena Ab Nahin Jeena
-Tanpa dirimu sekarang aku tak bisa hidup
Judaai Waala Aansu Ab Humko Nahin Peena
-Kini kita tak lagi meminum air mata perpisahan

Tujhe Main Palkon Palkon Mein Apni Rakh Loongi
-Aku akan menjagamu di rambutku, di kelopak mataku
Tujhe Main Pal Pal Pal Pal Sachi Chaahat Doongi
-Aku akan memberimu cinta yang tulus sepanjang waktu

Tujhe Baahon Mein Bhar Loonga
-Aku akan mengisi mu dalam pelukanku
Teri Zulfon Se Kheloonga
-Aku akan bermain dengan rambutmu
Tere Saare Gham Le Loonga
-Aku akan mengambil semua kesedihanmu

Tu Hi Mera Dilbar Hai
-Kau kekasih hatiku
Tu Hi Meri Dhadkan Hai
-Kau debaran hatiku

Tu Hi Mera Jaanam Hai
-Kau kekasihku
Tu Hi Mera Hamdam Hai
-Kau belahan jiwaku

Tinak Tin Taana, Voh Dhun To Baja Na
-Tinak tin taana, mainkan iramanya
Dhinak Dhin Naachoon Main
-Dhinak dhin, aku akan menari
Gaaye Dil, Jhoome Zamaana
-Hatiku menyanyi, dunia bergoyang

Dhinak Dhin Naachoon Main
-Dhinak dhin, aku akan menari
Gaaye Dil, Jhoome Zamaana
-Hatiku menyanyi, dunia bergoyang
.
Hoye, Dhinak Dhin Naachoon Main
-Dhinak dhin, aku akan menari
Gaaye Dil, Jhoome Zamaana
-Hatiku menyanyi, dunia bergoyang
Tag Artikel
Newer Posts
Older Posts
Comment
Categories
Lite Mode
Bookmark