Lirik Chale Aana Terjemahan Indonesia De De Pyaar De (2019)

Music:  Amaal Mallik Lyrics:  Kunaal Vermaa Label:  T-Series Singer:  Armaan Malik Movie: De De Pyaar D…
Lirik Chale Aana Terjemahan Indonesia De De Pyaar De (2019)

Music: Amaal Mallik
Lyrics: Kunaal Vermaa
Label: T-Series
Singer: Armaan Malik
Movie: De De Pyaar De (2019)
Starring: Ajay DevganTabuRakul Preet Singh
Translate: Aisha Verma


Judaa Hum Ho Gaye Maana
-Aku setuju bahwa kita telah berpisah
Magar Yeh Jaan Lo Jaana…
-Tapi ketahuilah ini, sayang

Judaa Hum Ho Gaye Maana
-Aku setuju bahwa kita telah berpisah
Magar Yeh Jaan Lo Jaana…
-Tapi ketahuilah ini, sayang

Kabhi Main Yaad Aaun Toh
-Kapanpun kau teringat padaku maka
Chale Aana, Chale Aana
-Datang saja, datang saja padaku

Tumhe Main Bhool Jaaunga
-Bahwa aku akan melupakanmu
Yeh Baatein Dil Mein Na Laana
-Jangan bawa kata-kata itu ke dalam hati

Kabhi Main Yaad Aaun Toh
-Kapanpun kau teringat padaku maka
Chale Aana, Chale Aana
-Datang saja, datang saja padaku

Thha Kaun Mera, Ek Tu Hi Thha
-Tidak ada yang lain, hanya kau milikku
Saanson Se Zyada Jo Zaroori Thha
-Kau lebih aku butuhkan di banding nafasku

Tere Liye Main Kuch Nahi Lekin
-Aku bukan apa-apa bagimu, tapi..
Mere Liye Tu Mera Sab Kuch Thha
-Ketahuilah, kau segalanya bagiku

Nahi Jaana Bhula Kar Ke
-Jangan pernah pergi dan melupakan aku
Yeh Baatein Tum Hi Kehte Thhe
-Perkataan ini yang biasa kau ucap

Rahi Khushiyaan Nahi Meri
-Kebahagiaan engan menetap bersamaku
Ke Tum Bhi Waqt Jaise Thhe
-Kau seperti sebuah waktu yang terus melaju

Tumhara Thha, Rahega Bhi
-Hati ini milikmu dan akan tetap begitu
Karein Kya Dil Hai Deewana
-Apa yang bisa kulakukan, hatiku sudah gila

Kabhi Main Yaad Aaun Toh
-Kapanpun kau teringat padaku maka
Chale Aana, Chale Aana
-Datang saja, datang saja padaku

Maine Tumhaari Baat Maani Hai
-Aku mendengarkan apa yang kau katakan
Maine Manaaya Dil Ko Hai Kaise
-Aku berusaha keras untuk membujuk hatiku

Ab Se Raho Tum Khush Jahaan Bhi Ho
-Berbahagia dimanapun kau berada sekarang
Mera Tumhara Thha Bhi Kya Waise
-Lagian sudah tak ada apa-apa diantara kita

Bhale Doori Rahe Jitni
-Tak peduli jarak yang tersisa
Nigaahon Se Nigaahon Ki
-Di antara mata kita

Magar Khwabon Ki Duniya Mein
-Tapi di dunia mimpi
Milunga Tumse Rozana
-Aku akan menemuimu setiap hari

Yahin Tak Thha Safar Apna
-Perjalanan kita hanya sampai titik ini
Tumhe Hai Laut Kar Jaana
-Sekarang kau harus berbalik dan pergi

Kabhi Main Yaad Aaun Toh
-Kapanpun kau teringat padaku
Chale Aana, Chale Aana
-Datang saja, datang saja padaku

Na Ra Ra, Na Ra Ra Ra… 
Hey Hey… Hmm Mmm… 
Oo… Ho… Aaa…
Newer Posts
Older Posts
Comment
Categories
Lite Mode
Bookmark