Lirik Tu Hi Tu Terjemahan Indonesia Kick (2014)

Music:  Himesh Reshammiya Lyrics:  Mayur Puri Label: T-Series Singers: Mohammad Irfan Movie: Kick (2…
Lirik Tu Hi Tu Terjemahan Indonesia Kick (2014)

Music: Himesh Reshammiya
Lyrics: Mayur Puri
Label: T-Series
Singers: Mohammad Irfan
Movie: Kick (2014)
Starring: Salman Khan, Jacqueline Fernandez, Randeep Hooda, Nawazuddin Siddiqui, Mithun Chakraborty
Translate: 
Aisha Verma


Tu Hi Tu Har Jagah
-Aku melihatmu di setiap tempat
Aaj Kal Kyun Hai (x2)
-Mengapa hari ini seperti ini

Raaste Har Dafa
-Setiap saat jalan-jalan ini
Sirf Tera Pata
-Meminta hanya alamatmu
Mujhse Pooche Bhala, Kyun Hai
-Dari ku, mengapa seperti ini

Na Main Apna Raha
-Aku bukan milik diriku sendiri
Na Kisi Aur Ka
-Dan tidak untuk orang lain
Aisa Mere Khuda Kyun Hai
-Mengapa seperti ini, ya Tuhan

ooOoo ooOoo ooOoo

Tu Hi Tu Har Jagah

-Aku melihatmu di setiap tempat
Aaj Kal Kyun Hai (x2)
-Mengapa hari ini seperti ini

Raaste Har Dafa
-Setiap saat jalan-jalan ini
Sirf Tera Pata
-Meminta hanya alamatmu
Mujhse Pooche Bhala, Kyun Hai
-Dari ku, mengapa seperti ini

Na Main Apna Raha
-Aku bukan milik diriku sendiri
Na Kisi Aur Ka
-Dan tidak untuk orang lain
Aisa Mere Khuda Kyun Hai
-Mengapa seperti ini, ya Tuhan

ooOoo ooOoo ooOoo

Dheeemi Dheemi Aanch Pe Jaise

-Di atas api yang membara seolah-olah
Dheere Dheere Jalta Hai Dil
-Hati terbakar perlahan-lahan

Ye Beqaraari, Kyun Hai
-Mengapa kegelisahan ini hadir?
Ye Khumaari, Kyun Hai
-Mengapa kemabukan ini hadir?
Awaargi, Kyun Hai Har Mod Par
-Mengapa kegilaan ini hadir di setiap tikungan?

Na Main Apna Raha
-Aku bukan milik diriku sendiri
Na Kisi Aur Ka
-Dan tidak untuk orang lain
Aisa Mere Khuda Kyun Hai
-Mengapa seperti ini, ya Tuhan

ooOoo ooOoo ooOoo

Tu Hi Tu Har Jagah

-Aku melihatmu di setiap tempat
Aaj Kal Kyun Hai (x2)
-Mengapa hari ini seperti ini

Raaste Har Dafa
-Setiap saat jalan-jalan ini
Sirf Tera Pata
-Meminta hanya alamatmu
Mujhse Pooche Bhala, Kyun Hai
-Dari ku, mengapa seperti ini

Hua Nahi Pehle Kabhi Yeh
-Ini belum pernah terjadi sebelumnya
Chhua Nahi Dil Ko Kisi Ne
-Belum pernah ada yang menyentuh hatiku

Har Aarzoo, Tu Hi
-Hanya kau setiap hasratku
Chain-O-Sukoon, Tu Hi
-Hanya kau kedamaian & ketenanganku
Main Toh Kahun, Tu Hi Hai Zindagi
-Aku merasa bahwa hanya kamulah hidupku

Na Main Apna Raha
-Aku bukan milik diriku sendiri
Na Kisi Aur Ka
-Dan tidak untuk orang lain
Aisa Mere Khuda Kyun Hai
-Mengapa seperti ini, ya Tuhan

ooOoo ooOoo ooOoo

Tu Hi Tu Har Jagah

-Aku melihatmu di setiap tempat
Aaj Kal Kyun Hai (x2)
-Mengapa hari ini seperti ini

Raaste Har Dafa
-Setiap saat jalan-jalan ini
Sirf Tera Pata
-Meminta hanya alamatmu
Mujhse Pooche Bhala, Kyun Hai
-Dari ku, mengapa seperti ini

Na Main Apna Raha
-Aku bukan milik diriku sendiri
Na Kisi Aur Ka
-Dan tidak untuk orang lain
Aisa Mere Khuda Kyun Hai
-Mengapa seperti ini, ya Tuhan

ooOoo ooOoo ooOoo
Tag Artikel
Newer Posts
Older Posts
Comment
Categories
Lite Mode
Bookmark