Lirik Kuch Na Kaho (Male) Terjemahan Indonesia 1942: A Love Story (1994)

Music: R. D. Burman Lyrics: Javed Akhtar Singers : Kumar Sanu Movie: 1942: A Love Story (1994) Translat…
Lirik Kuch Na Kaho (Male) Terjemahan Indonesia 1942: A Love Story (1994)

  • Music: R. D. Burman
  • Lyrics: Javed Akhtar
  • Singers : Kumar Sanu
  • Movie: 1942: A Love Story (1994)
  • Translate: Mera Naam Aisha/Nizam


Kuch Na Kaho Kuch Bhi Na Kaho
-Jangan pernah mengatakan apa-apa
Kuch Na Kaho Kuch Bhi Na Kaho
-Jangan pernah mengatakan apa-apa

Kya Kehna Hai, Kya Sunna Hai
-Apa yang kau katakan, apa yang aku dengar
Mujhko Pata Hai, Tumko Pata Hai
-Aku tahu itu dan kau tahu ini
Samay Ka Yeh Pal Tham Sa Gaya Hai
-Saat ini waktu telah berhenti

Aur Is Pal Mein Koi Nahi Hai
-Dan tidak ada orang lain saat ini
Bas Ek Main Hoon, Bas Ek Tum Ho
-Hanya ada aku dan kamu
Kuch Na Kaho Kuch Bhi Na Kaho
-Jangan pernah mengatakan apa-apa

Kitne Gehre Halke
-Berapa banyak dan dalamnya
Shaam Ke Rang Hai Chhalke
-Warna malam yang telah menyebar
Parvat Se Yoon Utre Baadal
-Awan telah turun ke pegunungan
Jaise Aanchal Dhalke
-Seperti kerudung dari saree ini

Kitne Gehre Halke
-Berapa banyak dan dalamnya
Shaam Ke Rang Hai Chhalke
-Warna malam yang telah menyebar
Parvat Se Yoon Utre Baadal
-Awan telah turun ke pegunungan
Jaise Aanchal Dhalke
-Seperti kerudung dari saree ini

Aur Is Pal Mein Koi Nahi Hai
-Dan tidak ada orang lain saat ini
Bas Ek Main Hoon, Bas Ek Tum Ho
-Hanya ada aku dan kamu
Kuch Na Kaho Kuch Bhi Na Kaho
-Jangan pernah mengatakan apa-apa

Sulhgi Sulhgi Saansein
-Ada napas yang bergairah
Behki Behki Dhadkan
-Ada detak jantung yang mabuk
Mehke Mehke Shaam Ke Saaye
-Bayang-bayang malam memiliki wewangian
Pighle Pighle Tann Mann
-Jiwa dan raga mencair

Sulhgi Sulhgi Saansein
-Ada napas yang bergairah
Behki Behki Dhadkan
-Ada detak jantung yang mabuk
Mehke Mehke Shaam Ke Saaye
-Bayang-bayang malam memiliki wewangian
Pighle Pighle Tann Mann
-Jiwa dan raga mencair

Aur Is Pal Mein Koi Nahi Hai
-Dan tidak ada orang lain saat ini
Bas Ek Main Hoon, Bas Ek Tum Ho
-Hanya ada aku dan kamu
Kuch Na Kaho Kuch Bhi Na Kaho
-Jangan pernah mengatakan apa-apa

Kya Kehna Hai, Kya Sunna Hai
-Apa yang kau katakan, apa yang aku dengar
Mujhko Pata Hai, Tumko Pata Hai
-Aku tahu itu dan kau tahu ini
Samay Ka Yeh Pal Tham Sa Gaya Hai
-Saat ini waktu telah berhenti

Aur Is Pal Mein Koi Nahi Hai
-Dan tidak ada orang lain saat ini
Bas Ek Main Hoon, Bas Ek Tum Ho
-Hanya ada aku dan kamu
Newer Posts
Older Posts
Comment
Categories
Lite Mode
Bookmark