Lirik Aur Tanha Terjemahan Indonesia Love Aaj Kal (2020)

Music: Pritam Lyrics: Irshad Kamil Label: Sony Music Singer: KK Movie: Love Aaj Kal (2020)  Translate: A…
Lirik Aur Tanha Terjemahan Indonesia Love Aaj Kal (2020)

 


Music: Pritam
Lyrics: Irshad Kamil
Label: Sony Music
Singer: KK
Movie: Love Aaj Kal (2020) 
Translate: Aisha Verma

 

Oo Ooo... Oooo...

Tu Hi Toh Hai, Tu Hi Toh Hai
-Kaulah orangnya... 
Har Pal Hi Teri Baaton Mein Guzarta
-Setiap waktuku berlalu dalam membicarakan dirimu

Itna Kyun Mere Saath Aayi Tu
-Kenapa kau pergi sejauh ini denganku?
Tu Na Jaane, Tu Na Jaane
-Kau tidak tahu... 

Har Pal Mein Tu Hai Main Hoon Ya Hai Rasta
-Entah itu kau atau jalan yang ada di setiap saat
Itna Kyun Mujhko Door Laayi Tu
-Mengapa kau membawaku sejauh ini?

Na Main Waada Karta Hoon
-Entah itu aku yang membuat janji
Na Main Bhoola Karta
-Aku juga tak bisa melupakannya

Tu Hai Toh Sab Raston Pe
-Kau ada di setiap sudut jalan
Main Kya Dhoondha Karta
-Lalu apa yang sedang aku cari?

Yun Tera Hona Bhi, Aur Tanha Karta
-Kehadiran seperti itu membuatku lebih kesepian

Oo Ooo... Oooo...

Tu Hi Toh Hai, Tu Hi Toh Hai
-Kaulah orangnya... 
Jo Hanste Hanste Aankhein Bhar Sakti Hai
-Yang membuat tangisku menjadi sebuah tawa

Ab Itni Toh Pehchaan Ho Gayi
-Sekarang aku harus menerima kenyataan
Nahi Hai Toh, Nahi Hai Tu
-Bahwa kau tak ada di sini.. 

Ab Chhoda Hai Toh Sach Mein Chhod De Mujhko
-Kau telah meninggalkanku, jadi tinggalkan aku sepenuhnya
Kyun Har Pal Ki Mehmaan Ho Gayi
-Mengapa kau masih menjadi tamu di setiap saat

Main Yun Tanha Jeeta Hoon, Jaise Koi Marta
-Aku hidup kesepian layaknya orang mati
Yeh Bhi Koi Hona Hai, Jo Hai Aankhein Bharta
-Mungkinkah karena kehadiranmu, mata ini jadi basah

Yun Tera Hona Bhi, Aur Tanha Karta
-Kehadiran seperti itu membuatku lebih kesepian
Aur Tanha Karta... (x3)
-Membuatku semakin kesepian

Oo Ooo... Oooo...

Newer Posts
Older Posts
Comment
Categories
Lite Mode
Bookmark