Lirik Phir Na Milein Kabhi Terjemahan Indonesia Malang (2019)

Music: Ankit Tiwari Lyrics: Prince Dubey Label: T-Series Singer: Ankit Tiwari  Movie: Malang (2019)  …
Lirik Phir Na Milein Kabhi Terjemahan Indonesia Malang (2019)


  • Music: Ankit Tiwari
  • Lyrics: Prince Dubey
  • Label: T-Series
  • Singer: Ankit Tiwari
  •  Movie: Malang (2019) 
  • Instagram: @Nizamlamongan
 
Hmm... Mmm...

Ab Ke Gaye Ghar Se Jo Tere Phir Na Laut Aaunga
-Sekarang saat aku meninggalkan rumahmu, aku tak kan kembali
Tu Bhi Mujhe Bhool Jaana, Main Bhi Bhool Jaaunga...
-Kau harus melupakan ku, dan aku pun harus melupakanmu
 
Ab Ke Gaye Ghar Se Jo Tere Phir Na Laut Aaunga
-Sekarang saat aku meninggalkan rumahmu, aku tak kan kembali
Tu Bhi Mujhe Bhool Jaana, Main Bhi Bhool Jaaunga
-Kau harus melupakan ku, dan aku pun harus melupakanmu
 
Chalte Chalte Karta Salaam Aakhiri
-Ku ucapkan salam untukmu, tuk yang terahir
Rab Se Ab Toh Maangu Bas Dua Yahi
-Aku berdoa pada Tuhan sekarang tuk satu hal
 
Hum Phir Na Milein Kabhi... (x3)
-Semoga kita tak pernah bertemu lagi
Phir Na Milein Kabhi...
-Semoga tak pernah bertemu lagi
 
Phir Na Milein...
-Semoga tak pernah bertemu
Ho... Phir Na Milein...
-Semoga tak pernah bertemu
 
Milte Milte Yun, Tere Na Ho Jaayein
-Jika kita terus bertemu, aku bisa jadi milikmu
Mujhko Darr Hai Mere Gham Kam Na Ho Jaayein
-Aku takut kesedihanku akan berkurang
 
Anjaane Hai Donon, Yaaram Na Ho Jaayein
-Kita orang asing dan aku harap kita tidak menjadi teman
Jee Na Sakoon Tanha Yeh Aalam Na Ho Jaayein
-Aku harap keadaan tidak berubah di mana aku tidak bisa hidup sendirian
 
Acchi Hai Mere Liye Teri Kami...
-Ketidakhadiranmu baik untukku
Tu Aasmaan Hai Aur Main Hoon Zameen
-Kau langit sementara aku bumi
 
Hum Phir Na Milein Kabhi... (x3)
-Semoga kita tak pernah bertemu lagi
Phir Na Milein Kabhi...
-Semoga tak pernah bertemu lagi
Hum Phir Na Milein Kabhi
-Semoga kita tak pernah bertemu lagi
 
Ehsaas Na Hua, Ke Juda Hone Laga
-Kita tidak pernah menyadari saat jarak di antara kita mulai tumbuh
Dekho Hanste Hanste Hum Rone Lage
-Sekarang kita menangis, tapi dulu kita biasa tertawa
 
Kyun Bewajah Maine, Iss Ishq Ko Chhua
-Kenapa aku bisa jatuh cinta tanpa alasan?
Paagalpan Thha Mera Woh Jo Kuch Bhi Hua
-Semua ini terjadi hanya karena kegilaanku
 
Teri Gali Mein Mujhko Jaana Nahi...
-Aku tidak ingin melewati jalan dimana kau berada
Tu Yaad Mujhko Ab Aana Nahi
-Sekarang jangan datang dalam ingatanku
 
Hum Phir Na Milein Kabhi... (x3)
-Semoga kita tak pernah bertemu lagi
Phir Na Milein Kabhi...
-Semoga tak pernah bertemu lagi
Hum Phir Na Milein Kabhi
-Semoga kita tak pernah bertemu lagi
 
Aaa... Kabhi Na Milein... (x2)
-Semoga tak pernah bertemu lagi
 
Ho... O...

Phir Na Milein!
-Semoga tak pernah bertemu

Tag Artikel
Newer Posts
Older Posts
Comment
Categories
Lite Mode
Bookmark