Lirik Yeh Dooriyan Terjemahan Indonesia Love Aaj Kal (2020)

Music: Pritam Lyrics: Irshad Kamil Label: Sony Music Singer: Pritam, Mohit Chauhan Movie: Love Aaj …
Lirik Yeh Dooriyan Terjemahan Indonesia Love Aaj Kal (2020)

 


Music: Pritam
Lyrics: Irshad Kamil
Label: Sony Music
Singer: Pritam, Mohit Chauhan
Movie: Love Aaj Kal (2020)
Translate: Aisha Verma

 
Sach Kahun Toh... Honth Jalte... Mere...
-Jika ku katakan kebenarannya bibirku terbakar
Chup Rahun Toh... Saans Hi Na... Aaye...
-Jika aku tetap diam aku tak bisa bernafas
Mushqil Hai Bahut Hi Ab Chhupana Ya Batana
-Sangat sulit untuk di sembunyikan atau di ceritakan

Zyada Paas Aana Hai Asal Mein Door Jaana
-Datang mendekat sebenarnya itu semakin menjauh
Mere Saath Mere Zakhm Bhi Hain Dard Bhi Hain
-Luka serta penderitaan ada bersamaku
Jinse Hai Bigadta Jo Bhi Chaahun Main Banana
-Menghancurkan apapun yang coba aku bangun

Mujhe Nazdeeqiyon Se Meri
-Dengan kedekatan ini aku punya..
Yeh Dooriyan... Yeh Dooriyan...
-Jarak ini

Na Shikaayat Hai Tujhe, Shikaayat Na Mujhe...
-Baik kamu, maupun aku memiliki keluhan
Magar Doori Hai...
-Namun ada jarak antara kita

Kya Bhala Roke Humein,
-Apa yang menghentikan kita
Badhe Na Kyun Kadam...
-Kenapa tak bisa melangkah mendekat
Agar Doori Hai...
-Jika jarak ini ada

Poochun Tere Baare, Chadhte Din Se Shaam Se Bhi
-Aku menanyakan dirimu pada pagi dan petang
Na Hai Chain Teri Yaad Se Bhi
-Tidak ada kedamaian bahkan dari ingatanmu
Naam Se Bhi
-Atau dari namamu

Aisa Kyun Hua Hai, Yeh Pata Hai Jaante Hain
-Aku tahu semua kenapa itu  bisa terjadi
Tujhse Bhi Mohabbat, Hai Mohabbat Kaam Se Bhi
-Mencintaimu seperti mencintai pekerjaanku juga

Yunhi Nazdeekiyon Mein Rahi Yeh Dooriyan...
-Dalam kedekatan ini juga tetap ada jarak ini
Yeh Dooriyan... Yeh Dooriyan...
-Jarak ini, jarak ini.....
Yeh Dooriyan... Yeh Dooriyan... 
-Jarak ini, jarak ini.....

Newer Posts
Older Posts
Comment
Categories
Lite Mode
Bookmark