Lirik Chalte Chalte (Female) Terjemahan Indonesia Mohabbatein (2000)

Music:  Jatin Lalit Lyrics:  Anand Bakshi Label:  YRF Music Singers: Sonali Bhatawdekar, Pritha Mazumd…
Lirik Chalte Chalte (Female) Terjemahan Indonesia Mohabbatein (2000)

Music: Jatin Lalit
Lyrics: Anand Bakshi
Label: YRF Music
Singers: Sonali Bhatawdekar, Pritha Mazumdar, Udhbav Ohja, Shweta Pandit, Manohar Shetty
Movie: Mohabbatein (2000)
Starring:

Translate: Aisha Verma


Kya Pata Aag Si, Yeh Kahaan Lag Gayi
-Ku tak tahu api ini, dari mana mulai membakar
Yeh Lagi Thi Wahan, Ab Yahan Lag Gayi
-Tadinya membakar disana, kini telah sampai disini

Haal Dil Ka Kahen, Ya Abhi Chup Rahen
-Aku katakan keadaan hatiku, atau aku diam sekarang
Meetha Meetha Sa Yeh, Dard Kaise Sahen
-Bagaimana aku menanggung rasa sakit yang manis ini

Chandni Raaton Mein Uthkar, Jaagne Hum Lage
-Terbangun di malam bulan purnama, aku terus terjaga
Chupke Chupke Kuch Duayen, Maangne Hum Lage
-Diam-diam aku mulai berdoa, meminta kebaikan
Hai Yeh Kya Karne Lage
-Apa yang telah mulai aku lakukan

Kya Yahi Pyar Hai, Kya Yahi Pyar Hai
-Apakah ini cinta, apakah ini cinta
Haan Yahi Pyar Hai, Haan Yahi Pyar Hai
-Ya.. inilah cinta, ya.. inilah cinta

Chalte Chalte Yunhi Ruk Jaati Hoon Main
-Ketika berjalan tiba-tiba aku terhenti
Baithe Baithe Kahin Kho Jaati Hoon Main
-Ketika terduduk tiba-tiba tersesat dalam lamunan
Kahte Kahte Hi Chup Ho Jaati Hoon Main
-Ketika berbicara, tiba-tiba aku terdiam

Kya Yahi Pyar Hai, Kya Yahi Pyar Hai
-Apakah ini cinta, apakah ini cinta
Haan Yahi Pyar Hai, Haan Yahi Pyar Hai
-Ya.. inilah cinta, ya.. inilah cinta
Newer Posts
Older Posts
Comment
Categories
Lite Mode
Bookmark