Lirik Dhadkan Terjemahan Indonesia Amavas (2019)

Music: Sanjeev-Darshan Lyrics:  Sandeep Nath Label: T-Series Singer:  Jubin Nautiyal ,  Palak Muchhal Mo…
Lirik Dhadkan Terjemahan Indonesia Amavas (2019)



Saans Lene Se Bhi Zyada
-Bahkan lebih dari nafasku
Tum Zaroori Ho Gaye
-Aku membutuh kan dirimu
 
Jee Rahe Thhe Hum Adhure.
-Aku hidup dengan ketidaklengkapan
Tumse Poore Ho Gaye
-Lalu kau menyempurnakannya
 
Saans Lene Se Bhi Zyada
-Bahkan lebih dari nafasku
Tum Zaroori Ho Gaye
-Aku membutuh kan dirimu
 
Jee Rahe Thhe Hum Adhure.
-Aku hidup dengan ketidaklengkapan
Tumse Poore Ho Gaye
-Lalu kau menyempurnakannya
 
Meri Dhadkan Teri Dhadkan
-Detak jantungku, detak jantungmu
Dono Dilo Ki Ek Hai Tadpan
-Keduanya memiliki satu keinginan
 
Saans Lene Se Bhi Zyada
-Bahkan lebih dari nafasku
Tum Zaroori Ho Gaye
-Aku membutuh kan dirimu
 
Jee Rahe Thhe Hum Adhure.
-Aku hidup dengan ketidaklengkapan
Tumse Poore Ho Gaye
-Lalu kau menyempurnakannya
 
Meri Dhadkan Teri Dhadkan
-Detak jantungku, detak jantungmu
Dono Dilo Ki Ek Hai Tadpan
-Keduanya memiliki satu keinginan
 
Ankhe Ye Meri Jo Bolti Hai
-Apapun yang hati ku ini katakan
Dhadkan Ye Teri Wo Tolti Hai
-Detak jantungmu senantiasa mengikutinya
 
Jeene Ke Sawalo Mein
-Pertanyaanku pada kehidupan
Yu Pyar Ka Rang Bhar La
-Caramu mewarnai cinta
 
Ye Lafzo Se Phir Kuch Bhi
-Bila hanya dengan suatu kata
Mushqil Ho Bayan Karna
-Sulit untuk di utarakan
 
Meri Dhadkan Teri Dhadkan
-Detak jantungku, detak jantungmu
Dono Dilo Ki Ek Hai Tadpan
-Keduanya memiliki satu keinginan
 
Meri Dhadkan Teri Dhadkan
-Detak jantungku, detak jantungmu
Dono Dilo Ki Ek Hai Tadpan
-Keduanya memiliki satu keinginan
Tag Artikel
Newer Posts
Older Posts
Comment
Categories
Lite Mode
Bookmark