Lirik Dil Kya Kare Terjemahan Indonesia Salaam-E-Ishq (2007)

Music: Shankar-Ehsaan-Loy Lyrics: Sameer Label: T-Series Singer: Adnan Sami  Movie: Salaam-E-Ishq (…
Lirik Dil Kya Kare Terjemahan Indonesia Salaam-E-Ishq (2007)


Music: Shankar-Ehsaan-Loy
Lyrics: Sameer
Label: T-Series
Singer: Adnan Sami 
Movie: Salaam-E-Ishq (2007) 
Starring: Salman Khan, Priyanka Chopra, Anil Kapoor, Juhi Chawla, Akshaye Khanna, Ayesha Takia, John Abraham, Vidya Balan, Govinda, Shannon Esra, Sohail Khan, Isha Koppikar
Translate: Aisha Verma



Sili Sili Tapti Raaton Mein
-Pada malam musim panas..
Jalta Hoon Mein Barsaton Mein
-Aku terbakar dalam guyuran hujan

Dooba Dooba Har Pal Yaadon Mein
-Aku tetap tenggelam dalam pikiran setiap saat
Dil Kya Kare
-Apa yang hati harus lakukan?

Apne Mein Hi Khoya Rehta Hoon
-Aku tetap tersesat dalam diriku sendiri
Kehna Hai Kuch Kuch Kehta Hoon
-Ingin kuatakan sesuatu tapi aku mengatakan yang lain
Pain Ajab Sa Sehta Hoon
-Aku menderita rasa sakit yang unik
Dil Kya Kare
-Apa yang hati harus lakukan?

Ho... Aankhon Aankhon Mein
-Di antara tatapan mata
Ho... Baaton Baaton Mein
-Di tengah-tengah pembicaraan
Ho... Le Gaya Koi
-Seseorang mengambil sesuatu
Ho... De Gaya Koi
-Seseorang memberiku sesuatu
Salaam-e-Ishq Ishq Ishq Salaam-e-Ishq...
-Ini adalah salam untuk cinta

Din Bhar Kuch Miss Karta Hoon
-Aku merindukan sesuatu sepanjang hari
Jaane Kaise Khwaahish Karta Hoon
-Aku menginginkan hal yang mustahil
Bheed Mein Tanha Rehta Hoon
-Aku kesepian meski di keramaian
Dil Kya Kare
-Apa yang hati harus lakukan

Bhool Gaya Main Din Saal Mahina
-Aku lupa tentang hari ini, bulan dan tahun
January Mein Bhi Aaye Pasina
-Aku bahkan berkeringat di bulan januari
Aata Hai Aaraam Kahin Na
-Aku tak menemukan kedamaian di mana pun
Dil Kya Kare
-Apa yang hati harus lakukan?

Ho... Aankhon Aankhon Mein
-Di antara tatapan mata
Ho... Baaton Baaton Mein
-Di tengah-tengah pembicaraan
Ho... Le Gaya Koi
-Seseorang mengambil sesuatu
Ho... De Gaya Koi
-Seseorang memberiku sesuatu
Salaam-e-Ishq Ishq Ishq Salaam-e-Ishq...
-Ini adalah salam untuk cinta

Ho... Main Jo Baithoon Toh Baitha Rahoon
-Jika aku duduk, maka aku akan terduduk lama
Der Tak Chal Padoon Toh Mein Chalta Rahoon Door Tak
-Jika aku berjalan, maka aku akan terus berjalan tanpa henti

Ho.. Chaayi Bekaraari Udd Gaye Totey
-Ada kegelisahan, menyebar dan aku masih tetap terkejut
Hans Deta Hoon Rotey Rotey
-Aku tertawa tiba-tiba sambil menangis

Memory Mein Koi Jaagte Sote
-Ada seseorang dalam ingatanku ketika aku tidur atau bangun
Dil Kya Kare
-Apa yang hati harus lakukan?

Ho... Aankhon Aankhon Mein
-Di antara tatapan mata
Ho... Baaton Baaton Mein
-Di tengah-tengah pembicaraan
Ho... Le Gaya Koi
-Seseorang mengambil sesuatu
Ho... De Gaya Koi
-Seseorang memberiku sesuatu
Salaam-e-Ishq Ishq Ishq Salaam-e-Ishq...
-Ini adalah salam untuk cinta

Ho... Raaastey Bhool Jata Hoon Main, Kyon Bhalla
-Aku lupa jalan yang sudah ku kenal, entah kenapa
Ho... Bewajaah Gungunaata Hoon Main, Kyon Bhalla
-Aku bersenandung tanpa alasan, siapa yang tahu mengapa

Nikloon Mein Phati Jeans Phenke
-Aku keluar memakai jins robek
Shirt Ke Na Hosh Button Ke
-Tanpa rasa apapun tentang bajuku atau kancingku

Bajjte Hain Sab Sur Dhadkan Ke
-Semua benang hatiku berdering
Dil Kya Kare
-Apa yang hati harus lakukan?

Ho... Aankhon Aankhon Mein
-Di antara tatapan mata
Ho... Baaton Baaton Mein
-Di tengah-tengah pembicaraan
Ho... Le Gaya Koi
-Seseorang mengambil sesuatu
Ho... De Gaya Koi
-Seseorang memberiku sesuatu
Salaam-e-Ishq Ishq Ishq Salaam-e-Ishq...
-Ini adalah salam untuk cinta

Ho... Aankhon Aankhon Mein
-Di antara tatapan mata
Ho... Baaton Baaton Mein
-Di tengah-tengah pembicaraan
Ho... Le Gaya Koi
-Seseorang mengambil sesuatu
Ho... De Gaya Koi
-Seseorang memberiku sesuatu
Salaam-e-Ishq Ishq Ishq Salaam-e-Ishq...
-Ini adalah salam untuk cinta
Newer Posts
Older Posts
Comment
Categories
Lite Mode
Bookmark