Lirik Tu Mera Nahi Terjemahan Indonesia Amaal Mallik

Artist: Amaal Mallik Lyricist: Rashmi Virag Composer: Amaal Mallik Release Date: November 5, 2020 T…
Lirik Tu Mera Nahi Terjemahan Indonesia Amaal Mallik

 


Artist: Amaal Mallik
Lyricist: Rashmi Virag
Composer: Amaal Mallik
Release Date: November 5, 2020
Translate: Aisha Verma
 

Chala Gaya Main Door
-Aku mencoba pergi darimu
Toone Bhi Roka Nahi
-Dan kau tak berusaha menghentikanku
 
Dil Ko Dard Aisa Mila
-Hatiku memiliki banyak duka
Jiski Dawa Nahi
-Dan tak ada obat untuk itu
 
Lad Pada Lakeeron Se
-Aku berusaha melawan takdir
Par Kuch Bhi Hua Nahi,
-Namun tetap tak ada yang berubah.
 
Chalo Yeh Man Bhi Liya
-Baik, biarkan aku menerima bahwa..
Ab Tu Mera Nahi
-Sekarang kau bukan milikku lagi
Tu Mera Nahi
-Kau bukan milikku
 
Chala Gaya Main Door
-Aku mencoba pergi darimu
Toone Bhi Roka Nahi
-Dan kau tak berusaha menghentikanku
 
Door Jane Pe Tere
-Ketika kau berusaha menjauh
Paas Ata Tha Main,
-Aku senantiasa mencoba mendekat
 
Rooth Jane Pe Tere
-Ketika kau marah padaku
Sar Jhukata Tha Main
-Kepalaku bersimpuh padamu
 
Bin Tere Zindagi Ka, Main Kya Karoon
-Buat apa aku hidup bila tanpa dirimu
 
Kis Tarah Man Loon
-Kenapa aku harus menerima
Tu Mera Main Tera Nahi
-Bahwa kita sudah tak saling memiliki
 
Main Wahin Pe Tha
-Aku ada disana..
Magar Toone Hi Dekha Nahi
-Namun kau tak melihatku.
 
Teri Khushi Ko Dekh Kar
-Aku melihatmu bahagia tanpaku
Maine Kuch Kaha Nahi,
-Jadi aku tidak mengatakan apa-apa.
 
Lad Pada Lakeeron Se
-Aku berusaha melawan takdir
Par Kuch Bhi Hua Nahi,
-Namun tetap tak ada yang berubah.
 
Chalo Yeh Man Bhi Liya
-Baik, biarkan aku menerima bahwa..
Ab Tu Mera Nahi
-Sekarang kau bukan milikku lagi
Kyu Mera Nahi
-Kenapa bukan milikku lagi
 
Chala Gaya Main Door
-Aku mencoba pergi darimu
Toone Bhi Roka Nahi
-Dan kau tak berusaha menghentikanku

Tag Artikel
Newer Posts
Older Posts
2 comments
  • Unknown
    Unknown

    Makasih ka🙏

    • Nizam
      Nizam

      Okey sama2

Categories
Lite Mode
Bookmark