Lirik Jab Tak Hai Jaan Terjemahan Indonesia

Music: A. R. Rahman Lyrics: Gulzar Label: YRF Music Singer: Javed Ali, Shakthisree Gopalan Movie: J…
Lirik Jab Tak Hai Jaan Terjemahan Indonesia

  • Music: A. R. Rahman
  • Lyrics: Gulzar
  • Label: YRF Music
  • Singer: Javed Ali, Shakthisree Gopalan
  • Movie: Jab Tak Hai Jaan (2012)
  • Translate: Aisha Verma



Tumse Hi Jeete Rahe
-Aku terus hidup untukmu
Tumpe Hi Marte Rahe
-Aku bersedia mati untuk mu
Jab Tak Hai Jaan...
-Selama masih ada kehidupan

Tumse Do Lafzon Mein
-Untuk mu, dalam dua kata
Tumse Yeh Kehna Tha
-Untuk mu, aku harus mengatakan ini
Tumse Hi Mohabbat Thi
-Kaulah yang selalu kucintai
Tumse Hi Mohabbat Hai
-Kaulah yang akan selalu kucintai
Tumse Kehna Hai Yoon Rehna Hai
-Aku harus mengatakan, aku akan terus di jalan ini
Jab Tak Hai Jaan
-Selama masih ada kehidupan

Teri Ankhon Ke Sajde Mein
-Dalam doa dari matamu
Rehna Palko Ke Parde Me 
-Aku ingin hidup di balik tirai
Jab Tak Hai... Jab Tak Hai Jaan
-Selama masih ada kehidupan

Teri Baahon Ki Narmi Mei
-Dalam kelembutan bahu mu
Saanson Ki Garmee Mein
-Dalam kehangatan napasmu
Jab Tak Hai... Jab Tak Hai Jaan
-Selama masih ada kehidupan

Tumse Do Lafzon Mein
-Untuk mu, dalam dua kata
Tumse Yeh Kehna Tha
-Untuk mu, aku harus mengatakan ini
Tumse Hi Mohabbat Thi
-Kaulah yang selalu kucintai
Tumse Hi Mohabbat Hai
-Kaulah yang akan selalu kucintai
Tumse Kehna Hai Yoon Rehna Hai
-Aku harus mengatakan, aku akan terus di jalan ini
Jab Tak Hai Jaan
-Selama masih ada kehidupan

Raatein Jaagenge Raaton Mein
-Kita akan tetap terjaga sepanjang malam
Teri Bemaani Baaton Mein
-Dalam tutur katamu yang riang
Jab Tak Hai... Jab Tak Hai Jaan
-Selama masih ada kehidupan

Kori Kori Shaamon Mein
-Dalam kekosongan malam
Gungunaaye Kaano Mein
-Kau kan bersenandung di telinga
Jab Tak Hai... Jab Tak Hai Jaan
-Selama masih ada kehidupan 
Newer Posts
Older Posts
Comment
Categories
Lite Mode
Bookmark