Lirik Kalank - Title Track Terjemahan Indonesia Kalank (2019)

Music:  Pritam Lyrics:  Amitabh Bhattacharya Label:  Zee Music Company Singer: Arijit Singh Movie: Kal…
Lirik Kalank - Title Track Terjemahan Indonesia Kalank (2019)

 


Music: Pritam
Lyrics: Amitabh Bhattacharya
Label: Zee Music Company
Singer: Arijit Singh
Movie: Kalank (2019)
 Starring: Madhuri DixitSonakshi SinhaAlia BhattVarun DhawanAditya Roy KapurSanjay DuttKunal Khemu
Translate: Aisha Verma
 
  
Hawaaon Mein Bahenge
-Kita akan berhembus bersama angin ini
Ghataon Mein Rahenge
-Kita kan menetap di angkasa
 
Tu Barkha Meri
-Kau guyuran hujanku
Main Tera Baadal Piya
-Dan aku mega mendung mu, sayang
 
Jo Tere Na Huve Toh
-Jika aku tidak menjadi milikmu
Kisi Ke Na Rahenge
-Maka takkan jadi milik orang lain
 
Deewani Tu Meri
-Kau pengagum ku
Main Tera Paagal Piya
-Dan aku tergila-gila padamu, kasih
 
Hazaaron Mein Kisi Ko Taqdeer Aisi
-Takdir yang seperti ini di dapat satu banding sejuta
Mili Hai Ik Ranjha Aur Heer Jaisi
-Bagai pertemuan antara Heer dan Ranjha
 
Na Jaane Ye Zamaana Kyun Chaahe Re Mitaana
-Entah mengapa dunia ingin menghapus nya
Kalank Nahi Ishq Hai Kaajal Piya… (x2)
-Cinta bukan noda, melainkan goresan maskara, kasih
 
Piya, Piya, Piya Re... Piya Re… Piya Re...
-Kekasihku, kekasihku..
Piya Re, Piya Re, Piya Re, Piya Re...
-Kekasihku, kekasihku..
 
Duniya Ki Nazron Mein Yeh Rog Hai
-Di mata dunia, itu seperti penyakit
Ho Jinko Woh Jaane Ye Jog Hai
-Tapi bagi yang jatuh cinta, itu sebuah pengabdian
 
Ik Tarfa Shayad Ho Dil Ka Bharam
-Jika hanya sepihak, mungkin itu sebuah ilusi di hati
Do Tarfa Hai Toh Yeh Sanjog Hai
-Namun jika ada di kedua sisi, maka itu adalah jodoh
 
Layi Re Humein Zindgani Ki Kahaani Kaise Mod Pe
-Sebagaimana pada kisah yang di bawa oleh kehidupan
 
Huve Re Khud Se Paraaye
-Kita jadi menjadi begitu asing
Hum Kisi Se Naina Jod Ke
-Setelah bertatapan dengan orang lain
 
Hazaaron Mein Kisi Ko Taqdeer Aisi
-Takdir yang seperti ini di dapat satu banding sejuta
Mili Hai Ik Ranjha Aur Heer Jaisi
-Bagai pertemuan antara Heer dan Ranjha
 
Na Jaane Ye Zamaana Kyun Chaahe Re Mitaana
-Tak tahu mengapa dunia ingin menghapus nya
Kalank Nahi Ishq Hai Kaajal Piya… (x2)
-Cinta bukan noda, melainkan goresan maskara, kekasih
 
Main Tera, Main Tera, Main Tera, Main Tera…
-Aku milikmu, aku milikmu, aku milikmu
Main Gehra Tamas Tu Sunhera Savera
-Aku jurang gelap nan dalam, dan kau cahaya fajar
 
Main Tera O… Main Tera…
-Aku milik mu.. 
 
Musaafir Main Bhatka Tu Mera Basera
-Aku musafir yang tersesat, kau tempatku berlindung
Main Tera O… Main Tera
-Aku milik mu..
 
Tu Jugnu Chamakta, Main Jungle Ghanera
-Kau cahaya kunang-kunang, aku belantara yang lebat
Main Tera Aa...
-Aku milik mu..
 
O Piya Main Tera, Main Tera, Main Tera
-Kekasihku, aku milikmu
Main Tera… O… Main Tera…
-Aku milik mu..
Ho... Main Tera, Main Tera, Main Tera
-Aku milik mu..
O... Main Tera, Main Tera, Main Tera…
-Aku milik mu..
 
Ooo… O… Oo…
Tag Artikel
Newer Posts
Older Posts
Comment
Categories
Lite Mode
Bookmark