Lirik Mere Jeevan Saathi Terjemahan Indonesia Mere Jeevan Saathi (2006)

Music: Nadeem-Shravaan Lyrics: Sameer Label: Shreekrishna International Singers : Sonu Nigam Movie:…
Lirik Mere Jeevan Saathi Terjemahan Indonesia Mere Jeevan Saathi (2006)

Music: Nadeem-Shravaan
Lyrics: Sameer
Label: Shreekrishna International
Singers : Sonu Nigam
Movie: Mere Jeevan Saathi (2006)
Starring: Akshay Kumar, Karishma Kapoor, Amisha Patel, Gulshan Grover
Translate: Mera Naam Aisha/Nizam


Aankhon Mein Chupa Ke Rakho
-Sembunyikan aku dalam matamu
Sanson Mein Basa Ke Rakho
-Buat aku jadi bagian nafasmu

Seene Se Laga Ke Rakho
-Bawa aku dalam peluk mu
Palko Main Bithake Rakho
-Simpan aku dalam kelopak matamu

Main Tujhe Chahoonga Is Tarah Is Tarah
-Dengan cara itu aku akan mencintaimu

Mere Jeevan Saathi, Mere Jeevan Saathi
-Pasangan hidupku, pasangan hidupku
Tere Bina Meri Zindagi Kuch Bhi Nahi (2x)
-Hidupku tak berarti apapun tanpa mu

Dekha Bas Dekha Tujhe
-Hanya dirimu yang kulihat
Chaha Bas Chaha Tujhe
-Hanya dirimu yang ku ingin

Socha Bas Socha Tujhe
-Hanya dirimu yang ku pikirkan
Manga Bas Manga Tujhe
-Hanya dirimu yang ku minta

Sab Mere Pass Hai
-Aku punya segalanya
Bas Teri Hai Kami
-Namun hanya kurang dirimu

Mere Jeevan Saathi, Mere Jeevan Saathi
-Pasangan hidupku, pasangan hidupku
Tere Bina Meri Zindagi Kuch Bhi Nahi
-Hidupku tak berarti apapun tanpa mu

Toofan Ka Bhi Rookh Mod Do
-Aku akan merubah arah badai
Tumse Nata Main Jod Doo
-Aku akan hubungkan takdirku dengan mu

Sari Rasmein Main Tod Do
-Aku akan langgar semua tradisi
Tere Liye Jag Chod Do
-Aku akan tinggalkan dunia ini untuk mu

Mange Le Tu Agar
-Jikalau pun kau meminta
Jaan Bhi Main De Du Abhi
-Aku juga akan berikan hidupku sekarang

Mere Jeevan Saathi, Mere Jeevan Saathi
-Pasangan hidupku, pasangan hidupku
Tere Bina Meri Zindagi Kuch Bhi Nahi (2x)
-Hidupku tak berarti apapun tanpa mu

Mere Jeevan Saathi, Mere Jeevan Saathi
-Pasangan hidupku, pasangan hidupku
Tere Bina Meri Zindagi Kuch Bhi Nahi
-Hidupku tak berarti apapun tanpa mu
Newer Posts
Older Posts
Comment
Categories
Lite Mode
Bookmark