Lirik Miraksam Terjemahan Indonesia Waqt (2005)

Music: Anu Malik Lyrics: Sameer Music Label: T-Series Singers:  Sudesh Bhosle ,  Sonu Nigam ,  Mahalakshmi …
Lirik Miraksam Terjemahan Indonesia Waqt (2005)


Music: Anu Malik
Lyrics: Sameer
Music Label: T-Series
Singers: 

Sudesh BhosleSonu NigamMahalakshmi IyerSunidhi Chauhan

Movie: Waqt: The Race Against Time (2005)
Starring: 

  • Amitabh Bachchan
  • Akshay Kumar
  • Priyanka Chopra
  • Shefali Shah
  • Boman Irani

Translate: Aisha Verma



Miraksam, miraksam, miraksam
-Mari menari


Dil vich tera hi khayal rhenda
-Kaulah yang terus hatiku bayangkan
Tu hai badi soni soni dil kehda (2x)
-Hatiku berkata kau begitu mempesona


Maine tujhse kiya hai pyaar taan mann
-Aku mencintaimu dengan segenap hati dan jiwaku
Miraksam
-Mari menari


Tu jeet meri haar tan man
-Kau menang dan aku kalah
Miraksam
-Mari menari


Dil vich tera hi khayal rhenda
-Kaulah yang terus hatiku bayangkan
Tu hai badi soni soni dil kehda
-Hatiku berkata kau begitu mempesona


Maine tujhse kiya hai pyaar taan mann
-Aku mencintaimu dengan segenap hati dan jiwaku
Miraksam
-Mari menari


Tu jeet meri haar tan man
-Kau menang dan aku kalah
Miraksam
-Mari menari


Chunri da boota chain mera loota
-Hiasan selendang mu merenggut kedamaianku
Sadi aakhanu ek tu hi jachdi
-Hanya kaulah yang ingin mataku lihat


Bindiya yeh teri jaan hai meri
-Nindi di dahimu berarti kehidupan ku
Dil vich tere pyaar ki ghanti bachdi
-Aku mendengar bel berbunyi dalam hatiku untuk cinta mu


Lagi tujhse lagan nachu hoke main magan
-Aku terbawa olehmu, ikut menari terbawa suasana
Diya tujhko sanam maine mera tan man
-Untukmu aku telah berikan jiwa dan ragaku


Teri jaisi koi nahi veh makhna
-Tak ada yang sepertimu sayang
Aankhan vich mujhko sajaye rakhna
-Sembunyikan aku di matamu selamanya


Dil vich tera hi khayal rhenda
-Kaulah yang terus hatiku bayangkan
Tu hai badi soni soni dil kehda (2x)
-Hatiku berkata kau begitu mempesona


Maine tujhse kiya hai pyaar taan mann
-Aku mencintaimu dengan segenap jiwa dan ragaku
Miraksam
-Mari menari


Tu jeet meri haar tan man
-Kau menang dan aku kalah
Miraksam
-Mari menari


Dil vich tera hi khayal rhenda
-Kaulah yang terus hatiku bayangkan
Tu hai badi soni soni dil kehda
-Hatiku berkata kau begitu mempesona


Chudi teri boli raaz dil khole
-Gelang berdenting mengungkap rahasia hatimu
Tadpaye mujhko yeh tera kangana
-Gelang mu itu begitu menyiksaku


Tera lashkara kare hai ishara
-Celak mu memberi isyarat padaku
Tere is ada pe main mar jawa
-Aku bisa mati karena pesonamu


Mere mahi mere yaar bin tere na guzara
-Cintaku, sayangku, aku tak bisa hidup tanpamu
Sun mere dildara sab tujhpe hai wara
-Dengarlah sayang, untukmu telah ku berikan segalanya


Kehna hai tujhse yahi hai kehna
-Aku harus memberi tahu dirimu
Ab to hume hai sang sang rehna
-Sekarang kita harus hidup bersama selamanya


Dil vich tera hi khayal rhenda
-Kaulah yang terus hatiku bayangkan
Tu hai badi soni soni dil kehda
-Hatiku berkata kau begitu mempesona


Maine tujhse kiya hai pyaar taan mann
-Aku mencintaimu dengan segenap hati dan jiwaku
Miraksam
-Mari menari


Tu jeet meri haar tan man
-Kau menang dan aku kalah
Miraksam
-Mari menari

Tag Artikel
Newer Posts
Older Posts
Comment
Categories
Lite Mode
Bookmark