Lirik Pyaar Pyaar Terjemahan Indonesia Baaghi (2000)

Music: Sajid-Wajid Lyrics: Sameer-Dilip Singer: Abhijeet ,  Jaspinder Narula Label: Venus Cast:  Sanja…
Lirik Pyaar Pyaar Terjemahan Indonesia Baaghi (2000)


Music: Sajid-Wajid
Lyrics: Sameer-Dilip
Singer: AbhijeetJaspinder Narula
Label: Venus
Cast: Sanjay DuttManisha KoiralaAditya Pancholi
Movie: Baaghi (2000)
Translate: Aisha Verma



Pyar Pyar Pyar Tera Pyar Chahiye
-Cinta, cinta, cinta, aku menginginkan cintamu

Pyar Pyar Pyar Tera Pyar Chahiye
-Cinta, cinta, cinta, aku menginginkan cintamu
Bekarar Dil Ko Karar Chahiye
-Hatiku yang gelisah menginginkan kedamaian

Pyar Pyar Pyar Tera Pyar Chahiye
-Cinta, cinta, cinta, aku menginginkan cintamu
Bekarar Dil Ko Karar Chahiye
-Hatiku yang gelisah menginginkan kedamaian

Tujhe Jo Maine Dekha To Dil Ne Ye Pukara
-Ketika melihatmu hatiku berteriak
Ke Zindagi Mein Ek Yaar Chahiye
-Pada seorang kekasih dalam hidupku

Pyar Pyar Tu De De Mujhko Pyar Pyar
-Cinta, cinta, beri aku cinta
Pyar Pyar Tu De De Mujhko Pyar Pyar
-Cinta, cinta, beri aku cinta

Kahta Hai Dil Mera Teri Aankho Me Dub Jau
-Kata hatiku matamu telah menghayutkan ku
Chahat Hai Ye Apni Mai Dulhan Tujhe Banau
-Aku menginginkan mu untuk jadi pengantin ku

Aise Hi Kuch Sapne Mere Dil Ne Bhi Dekh Dale
-Aku juga pernah mimpi seperti itu
Karti Hu Khush Hokar Mai Khud Ko Tere Hawale
-Aku ingin menyerahkan diriku kepada mu

Hosh Mera Khone Laga Ye Kya Mujhe Hone Laga
-Aku kehilangan akal sehatku, apa yang terjadi padaku
Kaise Tujhe Yaar Mai Batau
-Bagaimana aku mengatakannya padamu

Mai Hu Teri Jaan Ab To Dil Me Chaya Tera Nasha
-Aku hidupmu, sekarang hatiku ingin kemabukan mu
Aaja Tujhe Dil Me Mai Basau
-Ayo merasuk lah dalam hatiku

Tujhe Jo Maine Dekha To Dil Ne Ye Pukara
-Ketika melihatmu hatiku berteriak
Ke Zindagi Mein Ek Yaar Chahiye
-Pada seorang kekasih dalam hidupku

Pyar Pyar Tu De De Mujhko Pyar Pyar
-Cinta, cinta, beri aku cinta
Pyar Pyar Tu De De Mujhko Pyar Pyar
-Cinta, cinta, beri aku cinta

Pagal Kar Dalungi Tujhe Itna Pyar Mai Dungi
-Aku akan membuatmu gila dengan cinta ku
In Baho Me Rahkar Ye Jiwan Gujar Dungi
-Dalam pelukanmu, aku akan habiskan hidupku

Dekhe Na Ye Dunia Kahi Dil Me Chupa De Mujhko
-Jauh dari pandangan dunia, sembunyikan aku di hatimu
Jine Ko Tarsa Hu Tu Jina Sikha De Mujhko
-Aku begitu haus akan hidup, ceritakan tentang kehidupan

Paas Aaja Yar Mere Bahe Meri Tham Zara
-Ayo mendekatlah sayang peluk aku dalam dekapanmu
Shama Hai Ye Pyar Ka Suhana
-Ini adalah musim indah tuk bercinta

Jaan Meri Tere Liye Pyaar Mera Tere Liye
-Hidupku milikmu, cinta ku milikmu
Tera Hi To Mai Hu Diwana
-Kau lah yang membuat ku gila

Tujhe Jo Maine Dekha To Dil Ne Ye Pukara
-Ketika melihatmu hatiku berteriak
Ke Zindagi Mein Ek Yaar Chahiye
-Pada seorang kekasih dalam hidupku

Pyar Pyar Tu De De Mujhko Pyar Pyar
-Cinta, cinta, beri aku cinta
Pyar Pyar Tu De De Mujhko Pyar Pyar
-Cinta, cinta, beri aku cinta

Pyar Pyar Tu De De Mujhko Pyar Pyar
-Cinta, cinta, beri aku cinta
Pyar Pyar Tu De De Mujhko Pyar Pyar
-Cinta, cinta, beri aku cinta
Tag Artikel
Newer Posts
Older Posts
Comment
Categories
Lite Mode
Bookmark