Lirik Samjhawan Terjemahan Indonesia Humpty Sharma Ki Dulhania (2014)

Music:  Jawad Ahmed , Shaarib-Toshi Lyrics: Ahmed Anees, Kumaar Label:  Sony Music Singers:  Arijit Si…
Lirik Samjhawan Terjemahan Indonesia Humpty Sharma Ki Dulhania (2014)


Music: Jawad Ahmed, Shaarib-Toshi
Lyrics: Ahmed Anees, Kumaar
Label: Sony Music
Singers: Arijit SinghShreya Ghoshal
Movie: Humpty Sharma Ki Dulhania (2014)
Starring: Varun DhawanAlia BhattSidharth Shukla
Translate: Aisha Verma
 

Nahi Jeena Tere Baaju
-Aku tak ingin hidup tanpamu
Nahi Jeena, Nahi Jeena (2x)
-Aku tak ingin hidup
 
Main Tainu Samjhawan Ki
-Bagaimana menjelaskannya padamu
Na Tere Bina Lagda Jee
-Tanpamu, hatiku selalu gelisah
 
Main Tainu Samjhawan Ki
-Bagaimana menjelaskannya padamu
Na Tere Bina Lagda Jee
-Tanpamu, hatiku selalu gelisah
 
Tu Ki Jaane Pyaar Mera
-Kau tahu apa soal cintaku
Main Karoon Intezaar Tera
-Aku sedang menunggumu
Tu Dil Tuiyon Jaan Meri
-Kau adalah hati dan jiwaku
 
Main Tainu Samjhawan Ki
-Bagaimana menjelaskannya padamu
Na Tere Bina Lagda Jee
-Tanpamu, hatiku selalu gelisah
 
Tu Ki Jaane Pyaar Mera
-Kau tahu apa soal cintaku
Main Karoon Intezaar Tera
-Aku sedang menunggumu
Tu Dil Tuiyon Jaan Meri
-Kau adalah hati dan jiwaku
 
Main Tainu Samjhawan Ki
-Bagaimana menjelaskannya padamu
Na Tere Bina Lagda Jee
-Tanpamu, hatiku selalu gelisah
 
Mere Dil Ne Chun Laiya Ne
-Hatiku telah memilih
Tere Dil Diyaan Raahaan
-Jalan yang menuju ke hatimu
 
Tu Jo Mere Naal Ture Taan
-Jikalau kau berjalan denganku
Turpe Meriyaan Saaha
-Apa nafasku kan terus berhembus
 
Jeena Mera… Hoye…
-Hidupku... hay
Hun Hai Tera… Ki Main Karaan
-Kini milikmu, apa yang bisa kulakukan
 
Tu Kar Aitbaar Mera
-Kau percayalah padaku
Main Karoon Intezaar Tera
-Aku sedang menunggumu
Tu Dil Tuiyon Jaan Meri
-Kau adalah hati dan jiwaku
 
Main Tainu Samjhawan Ki
-Bagaimana menjelaskannya padamu
Na Tere Bina Lagda Jee
-Tanpamu, hatiku selalu gelisah
 
Ve Changa Nahion Keetaan Beeba (x2)
-Kau melakukan kesalahan, wahai orang baik
Dil Mera Tod Ke
-Dengan menghancurkan hatiku
 
Ve Bada Pachhtaiyaan Akhaan (x2)
-Mataku ini sangat menyesal
Naal Tere Jod Ke…
-Setelah terhubung dengan matamu
 
Tainu Chadd Ke Kitthe Jawaan
-Kemanakah aku harus pergi darimu
Tu Mera Parchhanva
-Kau seperti bayanganku
 
Tere Mukhde Vich Hi Main Taan
-Dalam wajahmu itu sendiri
Rab Nu Apne Pawaan
-Aku melihat wujud tuhanku
 
Meri Dua... Haaye…
-Doaku... hay
Sajda Tera Kardi Sadaa
-Aku sujud kepadamu selamanya
 
Tu Sun Iqraar Mera
-Dengarkan pengakuanku
Main Karoon Intezaar Tera
-Aku sedang menunggumu
Tu Dil Tuiyon Jaan Meri
-Kau adalah hati dan jiwaku
 
Main Tainu Samjhawan Ki
-Bagaimana menjelaskannya padamu
Na Tere Bina Lagda Jee
-Tanpamu, hatiku selalu gelisah

Newer Posts
Older Posts
2 comments
  • Unknown
    Unknown

    Request pinga ost bajirao mastani

    • Nizam
      Nizam

      Udah sering mau aku terjemahkan, tapi ketunda mulu sampai lupa

Categories
Lite Mode
Bookmark