Lirik Manike Terjemahan Indonesia Thank God (2022)

Music:  Tanishk Bagchi , Chamath Sangeeth Lyrics:  Rashmi Virag , Dulan ARX, Mellow D Label:  T-Series …
Lirik Manike Terjemahan Indonesia Thank God (2022)




Haaye Yeh Meri Aankhein
-Astaga, mataku ini
Raat Bhar Kare Baatein Teri, Yeh Teri
-Sepanjang malam berbicara tentang dirimu

Aaye Jo Teri Yaadein
-Manakala kerinduanmu datang padaku
Ruk Ruk Chale Saansein Meri, Yeh Meri
-Hembusan nafasku ini seakan terhenti

Haan Mujhe Pyar Hai Tumse Haan
-Iya, aku jatuh cinta denganmu
Tujhme Hi Toh Mera Jahan
-Duniaku hanya ada dalam dirimu
Manhari Tanhari Sukumari Priyatama
-Aku telah serahkan jiwa dan ragaku, sayang

Hitha Langama Dawatena

-Begitu lama kau dekat dengan hatiku
Huru Pemaka Patalena
-Seakan aku mengenalmu selamanya
Ruwa Naari Manahari
-Kau terlihat seperti Dewa
Sukumali Numba Thama
-Kaulah yang paling berharga bagiku

Nasha Sa Tera Ho Gaya Hai
-Sudah kecanduan akan dirimu
Dil Yeh Mera Kho Gaya Hai
-Hatiku ini sudah tersesat entah dimana

Tu Hi Tammana Hai, Tu Hi Toh Chahat Hai
-Kaulah keinginanku, hanya kaulah yang aku mau
Milti Tujhse Dil Ko Rahat Hai
-Aku jumpai ketentraman hati darimu

Tu Hi Sukoon Hai, Tu Hi Junoon Hai
-Kaulah kedamaianku, kaulah gairahku
Tu Hi Fitoor Hai, Tera Suroor Hai
-Kaulah obsesiku juga kesenangan bagiku

Tere Bina Na Jeena Kabool Hai
-Aku tidak menerima hidup bila tanpamu
Tere Bina Toh Jeena Fizool Hai
-Tanpamu maka hidup tiada makna

Haan Mujhe Pyar Hai Tumse Haan
-Iya, aku jatuh cinta denganmu
Tujhme Hi Toh Mera Jahan
-Duniaku hanya ada dalam dirimu
Manhari Tanhari Sukumari Priyatama
-Aku telah serahkan jiwa dan ragaku, sayang

Hitha Langama Dawatena
-Begitu lama kau dekat dengan hatiku
Huru Pemaka Patalena
-Seakan aku mengenalmu selamanya
Ruwa Naari Manahari
-Kau terlihat seperti Dewa
Sukumali Numba Thama
-Kaulah yang paling berharga bagiku

Tere Bina Nahi Meri Shaam Guzar Payegi
-Tanpamu senjaku tidak akan pernah berlalu
Lele Mujhe Baahon Mein Raat Sanwar Jayegi
-Bawa aku dalam pelukmu, itukan jadi malam bagiku

Socha Nahi Kabhi Ke Tu Paas Chali Aayegi
-Tak pernah terbayang kau akan datang sedekat ini
Hota Nahi Yakeen Lage Jaan Nikal Jayegi
-Sulit kupercayai, hidupku seakan akan pergi

Haule Haule Dil Yeh Mera Hone Laga Hai Yeh Tera
-Perlahan-lahan hatiku ini telah menjadi milikmu
Zara Zara Meri Tarah Tu Bhi Mujhe Dekhna
-Sedikit demi sedikit kau juga nampak sepertiku

Haan Mujhe Pyar Hai Tumse Haan
-Iya, aku jatuh cinta denganmu
Tujhme Hi Toh Mera Jahan
-Duniaku hanya ada dalam dirimu
Manhari Tanhari Sukumari Priyatama
-Aku telah serahkan hati dan tubuhku, sayang

Hitha Langama Dawatena
-Begitu lama kau dekat dengan hatiku
Huru Pemaka Patalena
-Seakan aku mengenalmu selamanya
Ruwa Naari Manahari
-Kau terlihat seperti Dewa
Sukumali Numba Thama
-Kaulah yang paling berharga bagiku
Newer Posts
Older Posts
5 comments
  • Syair malam avni
    Syair malam avni

    Phir na aisi raat aayegi dong

    • Nizam
      Nizam

      Aku akan tambahkan tapi tunggu aja

  • Anonymous
    Anonymous

    Lgu Rasiya dr ffilm - Bramasta Ding min

  • Deh
    Deh

    All lyrics from Janbaaz (1986) movie plz upload🙏🙏🙏

    • Nizam
      Nizam

      Janbaaz udah ada cuma lagu yang give me love dan Allah-O-Akbar susah dapetinnya apalagi tim india saya udah gak bisa aktif lagi

Categories
Lite Mode
Bookmark