Lirik Main Tulsi Tere Aangan Ki Terjemahan Indonesia Main Tulsi Tere Aangan Ki (1978)

Music: Laxmikant-Pyarelal Lyrics: Anand Bakshi Label: Saregama Singer(s): Lata Mangeshkar Movie: M…
Lirik Main Tulsi Tere Aangan Ki Terjemahan Indonesia Main Tulsi Tere Aangan Ki (1978)



Main Tulsi Tere Aangan Ki
-Aku adalah kemangi suci dari halamanmu
Main Tulsi Tere Aangan Ki
-Aku adalah kemangi suci dari halamanmu
Koi Nahi Main, Koi Nahi Main
-Bukanlah aku, bukanlah aku
Koi Nahi Main Tere Saajan Ki
-Kekasihmu itu bukanlah aku orangnya
Main Tulsi Tere Aangan Ki
-Aku adalah kemangi suci dari halamanmu
Koi Nahi Main, Koi Nahi Main
-Bukanlah aku, bukanlah aku
Koi Nahi Main Tere Saajan Ki
-Kekasihmu itu bukanlah aku orangnya
Main Tulsi Tere Aangan Ki, Main Tulsi
-Aku adalah kemangi suci dari halamanmu

Dwar Pade Pade Taras Gayi
-Aku merindukan pintumu
Aaj Umadkar Baras Gayi
-Tapi hari ini aku menuangkan kesedihan
Dwar Pade Pade Taras Gayi
-Aku merindukan pintumu
Aaj Umadkar Baras Gayi
-Tapi hari ini aku menuangkan kesedihan
Pyaasi Badali Saavan Ki
-Seperti awan haus akan musim hujan
Main Tulsi Tere Aangan Ki, Main Tulsi
-Aku adalah kemangi suci dari halamanmu

Maang Teri Sindoor Bhi Tera
-Sindur dan belahan rambutku milikmu
Sab Kuch Tera Kuch Nahi Mera
-Semua yang aku miliki adalah milikmu
Maang Teri Sindoor Bhi Tera
-Sindur dan belahan rambutku milikmu
Sab Kuch Tera Kuch Nahi Mera
-Semua yang aku miliki adalah milikmu
Mohe Saugandh Tere Aasuan Ki
-Aku bersumpah atas air matamu
Main Tulsi Tere Aangan Ki, Main Tulsi
-Aku adalah kemangi suci dari halamanmu

Kaahe Ko Tu Mujhse Jalti Hai

-Kenapa kamu cemburu padaku
Kaahe Ko Tu Mujhse Jalti Hai
-Kenapa kamu cemburu padaku
Ae Ri Mohe Toh Tu Lagti Hai
-Sayangku, kamu tampak bagiku
Koi Saheli Bachpan Ki
-Seperti teman masa kecilku
Main Tulsi Tere Aangan Ki
-Aku adalah kemangi suci dari halamanmu
Koi Nahi Main, Koi Nahi Main
-Bukanlah aku, bukanlah aku
Koi Nahi Main Tere Saajan Ki
-Kekasihmu itu bukanlah aku orangnya
Main Tulsi Tere Aangan Ki
-Aku adalah kemangi suci dari halamanmu
Main Tulsi Tere Aangan Ki
-Aku adalah kemangi suci dari halamanmu
Newer Posts
Older Posts
Comment
Categories
Lite Mode
Bookmark