Lirik Aayat Terjemahan Indonesia Bajirao Mastani (2015)

Music:  Sanjay Leela Bhansali Lyrics:  A. M. Turaz , Nasir Faraaz Label:  Eros Music Singer(s):  Arijit…
Lirik Aayat Terjemahan Indonesia Bajirao Mastani (2015)



Tujhe Yaad Kar Liya Hai
-Aku telah mengingatmu
Tujhe Yaad Kar Liya Hai, Aayat Ki Tarah...
-Aku telah mengingatmu laksana ayat suci

Qaayam Tu Ho Gayi Hai
-Kau telah bertahan turun-temurun
Qaayam Tu Ho Gayi Hai, Rivaayat Ki Tarah…
-Kau telah bertahan turun-temurun laksana tradisi

Tujhe Yaad Kar Liya Hai
-Aku telah mengingatmu

Marne Talak Rahegi
-Sampai aku mati kau akan tetap ada
Marne Talak Rahegi Tu Aadat Ki Tarah…
-Sampai aku mati kau akan tetap ada laksana adat

Tujhe Yaad Kar Liya Hai
-Aku telah mengingatmu
O Tujhe Yaad Kar Liya Hai, Aayat Ki Tarah...
-Aku telah mengingatmu laksana ayat suci

Ye Teri Aur Meri Mohabbat Hayat Hai
-Cinta kita ini adalah sebuah kehidupan
Har Lamha Isme Jeena Muqaddar Ki Baat Hai
-Untuk hidup di dalamnya setiap saat adalah soal takdir

Kehti Hai Ishq Duniya Jise…
-Apa yang dunia sebut sebagai cinta
Kehti Hai Ishq Duniya Jise, Meri Jaan-E-Mann
-Apa yang dunia sebut sebagai cinta, oh kekasihku
Iss Ek Lafz Mein Hi Chhupi Qaaynaat Hai…
-Seluruh semesta tersembunyi di dalam satu kata ini

Mere Dil Ki Raahaton Ka Tu Zariya Ban Gayi Hai
-Kau telah menjadi sumber dari ketenangan hatiku
Teri Ishq Ki Mere Dil Mein Kayi Eid Mann Gayi Hai
-Aku telah merayakan banyak idul fitri dalam cintamu

Tera Zikr Ho Raha Hai
-Aku sedang mengzikirkan namamu
Tera Zikr Ho Raha Hai, Ibaadat Ki Tarah…
-Aku sedang mengzikirkan namamu laksana ibadah

Tujhe Yaad Kar Liya Hai
-Aku telah mengingatmu
O Tujhe Yaad Kar Liya Hai, Aayat Ki Tarah...
-Aku telah mengingatmu laksana ayat suci
Newer Posts
Older Posts
Comment
Categories
Lite Mode
Bookmark