Lirik Sajni Terjemahan Indonesia Laapataa Ladies (2024)

Music:  Ram Sampath Lyrics: Prashant Pandey Label:  T-Series Singer(s):  Arijit Singh Movie:  Laapataa Ladi…
Lirik Sajni Terjemahan Indonesia Laapataa Ladies (2024)



O Sajni Re
-Duhai juwita
Kaise Katey Din Raat
-Bagaimana aku lalui siang-malam
Kaise Ho Tujhse Baat
-Bagaimana aku bisa berbicara denganmu
Teri Yaad Satave Re
-Kenanganmu mengusikmu

O Sajni Re
-Duhai juwita
Kaise Katey Din Raat
-Bagaimana aku lalui siang-malam
Kaise Mile Tera Saath
-Bagaimana aku bisa menjumpaimu
Teri Yaad, Teri Yaad Satave Re
-Kenanganmu, kenanganmu mengusikmu

Kaise Ghanere Badra Ghire
-Bagaimana awan gelap berkumpul
Teri Kami Ki Baarish Liye
-Membawa hujan kerinduanku padamu
Sailaab Joh Mere Seene Mein Hai
-Banjir yang melanda seisi dadaku
Koi Bataye Yeh Kaise Thame
-Siapapun katakan, bagaimana menahanya
Tere Bina Ab Kaise Jiye
-Tanpamu kini bagaimana aku hidup

O Sajni Re
-Duhai juwita
Kaise Katey Din Raat
-Bagaimana aku lalui siang-malam
Kaise Ho Tujhse Baat
-Bagaimana aku bisa berbicara denganmu
Teri Yaad Satave Re
-Kenanganmu mengusikmu

O Sajni Re
-Duhai juwita
Kaise Katey Din Raat
-Bagaimana aku lalui siang-malam
Kaise Ho Tujhse Baat
-Bagaimana aku bisa berbicara denganmu
Teri Yaad, Teri Yaad Satave Re
-Kenanganmu, kenanganmu mengusikmu
Newer Posts
Older Posts
Comment
Categories
Lite Mode
Bookmark