Lirik Bhula Dena Terjemahan Indonesia Aashiqui 2 (2013)

Music: Mithoon, Jeet Ganguly Lyrics: Irshad Kamil, Sandeep Nath Label: T-Series Singer: Mustafa Zahid M…
Lirik Bhula Dena Terjemahan Indonesia Aashiqui 2 (2013)



  • Music: Mithoon, Jeet Ganguly
  • Lyrics: Irshad Kamil, Sandeep Nath
  • Label: T-Series
  • Singer: Mustafa Zahid
  • Movie: Aashiqui 2 (2013) 
  • Translate: Aisha Verma
 

Bhula Dena Mujhe, Hai Alvida Tujhe
-Lupakan aku, ini ucapan selamat tinggal untukmu
Tujhe Jeena Hai Mere Bina
-Kau harus hidup tanpa diriku
Safar Yeh Hai Tera, Yeh Raasta Tera
-Ini adalah perjalanan serta jalanmu
Tujhe Jeena Hai Mere Bina
-Kau harus hidup tanpa diriku
 
Ho Teri Saari Shoharatein
-Semoga kau dapatkan semua ketenaran
Hai Yeh Duaa...
-Itu doaku
 
Tujhi Pe Saari Rehmatein
-Semoga anugrah selalu menyertaimu
Hai Yeh Duaa...
-Itu doaku
 
Tujhe Jeena Hai Mere Bina
-Kau harus hidup tanpa diriku
Bhula Dena Mujhe, Hai Alvida Tujhe
-Lupakan aku, ini ucapan selamat tinggal untukmu
Tujhe Jeena Hai Mere Bina
-Kau harus hidup tanpa diriku
 
Tu Hi Hai Kinaara Tera
-Kau pantai tuk dirimu sendiri
Tu Hi To Sahara Tera
-Kau pendukung tuk dirimu sendiri
Tu Hi Hai Tarana Kal Ka
-Kau lah melodi di hari esok
Tu Hi To Fasana Kal Ka
-Kau cerita di hari esok
Khud Pe Yakeen Tu Karna
-Yakinlah pada dirimu sendiri
Banna Tu Apna Khuda...
-Jadilah Tuhan tuk dirimu sendiri
 
Tu Hi Hai Kinaara Tera
-Kau pantai tuk dirimu sendiri
Tu Hi To Sahara Tera
-Kau pendukung tuk dirimu sendiri
Tu Hi Hai Tarana Kal Ka
-Kau lah melodi di hari esok
Tu Hi To Fasana Kal Ka
-Kau cerita di hari esok
Khud Pe Yakeen Tu Karna
-Yakinlah pada dirimu sendiri
Banna Tu Apna Khuda...
-Jadilah Tuhan tuk dirimu sendiri
 
Khiza Ki Shaam Hoon Main
-Aku seperti malam di musim gugur
Tu Hai Nayi Subah
-Kau seperti pagi yang baru
Tujhe Jeena Hai Mere Bina (x2)
-Kau harus hidup tanpa diriku
 
Khilengi Jahaan Bahaarein Sabhi
-Dimana musim semi akan berbunga
Mujhe Tu Wahaan... Paayega
-Kau akan menemukan aku di situ
Rahengi Jahaan Hamaari Wafaa
-Di mana kesetiaan kita akan berada
Mujhe Tu Wahaan... Paayega
-Kau akan menemukan aku di situ
Miloonga Main Iss Tarah Vaada Raha
-Aku akan menemuimu seperti itu, ini janjiku
Rahoonga Sang Main Sada Vaada Raha
-Aku akan selalu bersamamu, itu janjiku
Tujhe Jeena Hai Mere Bina
-Kau harus hidup tanpa diriku
 
Bhula Dena Mujhe, Hai Alvida Tujhe
-Lupakan aku, ini ucapan selamat tinggal untukmu
Tujhe Jeena Hai Mere Bina
-Kau harus hidup tanpa diriku
Tujhe Jeena Hai Haan Mere Bina...
-Kau harus hidup, ya.. tanpa diriku
Newer Posts
Older Posts
Comment
Categories
Lite Mode
Bookmark