Lirik Awara Terjemahan Indonesia Dabangg 3 (2019)

Music:  Sajid–Wajid Lyrics:  Sameer Anjaan , Sajid Khan Label:  T-Series Singers:  Salman Ali , Muskaan Movie…
Lirik Awara Terjemahan Indonesia Dabangg 3 (2019)

Music: Sajid–Wajid
Lyrics: Sameer Anjaan, Sajid Khan
Label: T-Series
Singers: Salman Ali, Muskaan
Movie: Dabangg 3 (2019)
Starring: Salman KhanSonakshi Sinha
Translate: Aisha Verma



Pehla Pehla, Ishq Hua Hai
-Untuk pertama kalinya aku jatuh cinta
Pehla Tajurba, Pehli Dafa Hai
-Pengalaman pertama, dan untuk pertama kalinya

Ho Tu Jo Nahi Toh Kuch Bhi Nahi Hai
-Jika kau tak ada disini, disini tak memiliki arti
Saanson Ke Chalne Ki Tu Hi Wajah Hai
-Kaulah alasan kenapa nafasku berhembus

Maange Fakeer Dua-E-Allah
-Orang fakir ini berdoa padamu, ya Allah
Yaar Di Soorat Mashallah
-Masya Allah indahnya wajah kekasihku

Reet Na Jaanu... Riwaaj Na Maanu...
-Aku tak tahu ritual, ataupun mengikuti tradisi
Main Te Thehra Saada Banda...
-Aku orang yang sederhana

Maange Fakeer Dua-E-Allah
-Orang fakir ini berdoa padamu, ya Allah
Yaar Di Soorat Mashallah
-Masya Allah indahnya wajah kekasihku ini

Reet Na Jaanu... Riwaaj Na Maanu...
-Aku tak tahu ritual, ataupun mengikuti tradisi
Main Te Thehra Saada Banda...
-Aku orang yang sederhana

Bechara Dil Mera
-Hatiku yang malang ini
Mera Dil Tujhko Hi Dhoondhta Rehta Hai
-Hatiku ini terus mencari dirimu

Awara... Awara... Awara Dil Mera
-Hatiku yang tuna wisma ini
Mera Dil Tujhko Hi Dhoondhta Rehta Hai
-Hatiku ini terus mencari dirimu

Kal Parson Ke Liye, Na Toh Barson Ke Liye
-Bukan untuk hari esok ataupun tahun yang akan datang
Tujhko Hai Maanga Har Janam Ke Liye
-Aku memintamu untuk di semua kelahiranku

Ho Meri Toh Duaayein Saari, Meri Toh Wafayein Saari
-Semua doa-doaku, ataupun seluruh kesetiaanku
Jo Bhi Hain Woh Hai Mere Sanam Ke Liye
-Semua yang kumiliki, hanya untukmu, sayangku

Haan Main Bhi Sajde Mein Jhuka Kar Sar
-Ya, aku juga bersujud serta menundukkan kepalaku
Dua Mein Maangta Hoon Tujhe
-Dan meminta dirimu dalam doaku
Na Hogi Aakhiri Dum Tak Yeh Chaahat Kam...
-Cintaku padamu ini takkan pudar sampai akhir hayatku

Awara Dil Mera
-Hatiku yang tuna wisma ini
Mera Dil Tujhko Hi Dhoondhta Rehta Hai
-Hatiku ini terus mencari dirimu

Jab Na Main Dekhun Tujhe, Jab Na Main Sochun Tujhe
-Ketika aku tidak bisa melihatmu, ataupun tak bisa memikirkanmu
Mere Din Dhale, Na Meri Raat Ho
-Hariku enggan berlalu, malam tak kunjung datang

Koi Bhi Zamana Aaye, Koi Bhi Thikana Aaye
-Semoga ada Zaman juga Tempat yang datang
Koi Sang Ho Na Ho Tera Saath Ho
-Ku tak pedulikan yang lain, cukuplah bersamamu

Teri Yaadon Ke Saaye Mein
-Dalam bayangan kenanganmu
Main Ek-Ek Pal Bitaata Hoon
-Aku menghabiskan setiap waktu ku
 
Kahin Jaaun Tere Charcha
-Kemanapun aku pergi ataupun diskusi
Teri Baat Ho...
-Senantiasa menyebut dirimu

Awara Dil Mera
-Hatiku yang tuna wisma ini
Mera Dil Tujhko Hi Dhoondhta Rehta Hai
-Hatiku ini terus mencari dirimu

Awara... Awara... Awara Dil Mera
-Hatiku yang tuna wisma ini
Mera Dil Tujhko Hi Dhoondhta Rehta Hai
-Hatiku ini terus mencari dirimu
Tag Artikel
Newer Posts
Older Posts
Comment
Categories
Lite Mode
Bookmark