Lirik Hud Hud Terjemahan Indonesia Dabangg 3 (2019)

Music:  Sajid–Wajid Lyrics:  Jalees Sherwani , Danish Sabri Label:  T-Series Singers:  Divya Kumar ,  Sha…
Lirik Hud Hud Terjemahan Indonesia Dabangg 3 (2019)

Music: Sajid–Wajid
Lyrics: Jalees Sherwani, Danish Sabri
Label: T-Series
Singers: Divya KumarShabab SabriSajid Khan
Movie: Dabangg 3 (2019)
Starring: Salman Khan, Sonakshi Sinha
Translate: 
Aisha Verma


Mera Apna Karam Hai, Mere Apne Gawaare Hain
-Aku punya kebajikan serta perbuatan sendiri

Ho Mera Apna Karam Hai, Mere Apne Gawaahe Hain
-Aku punya kebajikan serta perbuatan sendiri
Meri Apni Chalat Hai, Mere Apne Sahaare Hain
-Aku punya cara serta penolong sendiri

Mere Apne Andhere Hain, Mere Apne Pitare Hain
-Aku punya sisi gelap serta rahasia sendiri
Azaad Bashinda Hoon
-Aku orang yang bebas
Main Apne Rab Ka Banda Hoon...
-Aku Dewa itu sendiri

Main Hoon Dabangg Dabangg Dabangg Dabangg (x4)
-Aku tak kenal takut
Hud Hud Dabangg Dabangg Dabangg Dabangg (x3)
-Sang pemberani yang tak kenal takut
Main Hoon Dabangg Dabangg Dabangg Dabangg
-Aku tak kenal takut

Hud Dabangg Hud Hud Dabangg...
-Sang pemberani yang tak kenal takut

Ho... Yaaron Ke Liye Wo Saccha Yaar Hai
-Dia teman sejati tuk semua teman-temannya
Dushmanon Ko Kaate Wo Talwar Hai...
-Dia pedang yang memotong musuh-musuh

Ek Pal Bhi Na Jhapke Palak Jab Sher Dekhe Shikaar Ko
-Ketika singa melihat mangsanya, ia tak gentar sama sekali
Jab Rab Ka Saaya Saath Ho Toh Jhukta... Dekha... Sansar Ko
-Saat orang dapat restu Tuhan, seluruh dunia pasti tunduk

Meri Apni Maujein Hain, Mere Apne Dhaare Hain
-Aku punya gelombang serta arus sendiri
Azaad Bashinda Hoon
-Aku orang yang bebas
Main Apne Rab Ka Banda Hoon...
-Aku Dewa itu sendiri

Main Hoon Dabangg Dabangg Dabangg Dabangg (x4)
-Aku tak kenal takut
Hud Hud Dabangg Dabangg Dabangg Dabangg (x3)
-Sang pemberani yang tak kenal takut
Main Hoon Dabangg Dabangg Dabangg Dabangg
-Aku tak kenal takut

Seene Mein Uske Aag Hai, Ansuna Sa Koi Raag Hai
-Ada api di dadanya, dia seperti melodi yang belum pernah terdengar
Chaaro Disha Mein Shor Ho Jab Bhi Maidan Main Aave
-Terdengar keributan dari semua sisi ketika ia memasuki lapangan
Wo Dekh Na Paave Kuch Bhi Jo Usko... Aankh Dikhaave...
-Orang yang berani menatapnya, takkan bisa melihat lagi

Mera Apna Gulshan Hai, Meri Apni Baharein Hain
-Aku punya mawar serta musim semi sendiri
Azaad Bashinda Hoon
-Aku orang yang bebas
Main Apne Rab Ka Banda Hoon...
-Aku Dewa itu sendiri

Main Hoon Dabangg Dabangg Dabangg Dabangg (x4)
-Aku tak kenal takut
Chulbul Dabangg Dabangg Dabangg Dabangg (x4)
-Chulbul tak kenal takut
Tag Artikel
Newer Posts
Older Posts
Comment
Categories
Lite Mode
Bookmark